Sabtu, 09 Desember 2017

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar di Acara
Festval Budaya
POLEWALITERKINI.NET – Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar (AIM) juga petahana sudah mengantongi 29 kursi Dewan Perkawilah Rakyat (DPRD) Polman.

Jumlah itu masih bisa bertambah, dengan terus melakukan komunikasi politik dengan petinggi partai politik yang belum menentukan sikat usungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polman 2018 mendatang.

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar menyebutkan diusung Partai Golkar, Gerindra, PAN, PKS, PDIP dan PPP dengan jumlah kursi 29 di DPRD Polman.

Namun bulan Desember ini, akan ke Jakarta untuk mejemput rekomendasi partai politik yang merencanakan mengusung di Pilkada serentak Polman, 27 Juni 2018 mendatang.

"5 parpol menyatakan mengusung secara bulat di Pilkada Polman, makanya pertengahan hingga akhir bulan Desember 2017, kegiatan ketemu Ketua parpol, medapatkan rekomendasi usungkan. Sebab rekomedasi usung parpol akan digunakan medaftar pada tanggal 1 Januari 2018 mendatang di KPUD Polman." Jelasnya.

AIM yang juga Ketua PSSI Sulbar, menjelaskan selain jemput rekomedasi partai politik telah mengusungnya juga melobi dan memastikan partai politik lainya, seperti Hanura, PKPI, Nasdem dan Demokrat bergabung mengusungnya di Pilkada Polman. Sehingga segera melakukan deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Polman di bulan Desember 2017.

"4 parpol lainya juga saya target untuk gabung berkoalisi bersama di Pilkada Polman, yakni Hanura, PKPI, Nasdem dan Demokrat. Jika itu tercampai Delakrasi akan segera dilakukan untuk bentuk struktur dan jaringan dalam menangkan Pilkada Polman ke 2 kalinya." Tandasnya.

Laporan  :  Nadi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini