Iklan


 

CALON KETUA SEMA-DEMA IAI DDI POLEWALI SIAP LAKUKAN PERUBAHAN!

Senin, 04 Desember 2017 | 01:05 WIB Last Updated 2017-12-03T17:18:50Z

POLEWALITERKINI.NET - Ketua Komisariat Ikatan Mahasiswa Darul Dakwah Wal  Irsyad (IMDI)  yang juga pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) siap bertarung pada pemilihan Senat dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (SEMA- DEMA) yang rencana digelar tanggal 4 Desember 2017.

Ketua IMDI, Riswan menggandeng Masnama yang tak lain juga merupakan pengurus UKM Olahraga pasangan no urut 1 dengan membawa visi ingin membawa perubahan yang lebih baik di Kampus hijau yang menurutnya kaya akan potensi.

Pasangan dengan slogan "Kami Hadir Bukan Hanya Mengkritisi Tapi Sanggup Memberikan Solusi Dengan Berkontribusi Untuk Kampus Yang Kaya Akan Potensi".

Calon Ketua DEMA, Masnama saat ditemui mengatakan, keinginan maju sebagai calon ketua organisasi intra maupun ekstra kampus untuk mendorong lagi kegiatan Mahasiswa seperti apa yang dilakukan sebelumnya.

“Berangkat dari kegelisahan inilah kedepan ketika saya terpilih menjadi ketua Dema Mahasiswa harus disibukkan dengan kegiatan kegiatan akademik dan kegiatan organisasi intra kampus seperti UKM HMJ.” Kata Masnama.

Dia tambahkan, kegiatan HMJ harus lebih aktif, selanjutnya kedepannya juga diharapkan kritis menanggapi banyaknya Mahasiswa yang hari ini menjadi korban kemalasan dosen dosen di Kampus.

Laporan  :  Rahma

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CALON KETUA SEMA-DEMA IAI DDI POLEWALI SIAP LAKUKAN PERUBAHAN!

Trending Now

Iklan

iklan