Jumat, 01 Desember 2017

Siswi Pelajar SDN 66, 60, 28, SMP 3, 4 Binaan Istri
Imam Masjid Raya Syuhada
POLEWALITERKINI.NET - Majelis pengurus Masjid Raya Syuhada, Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan berbagai kegiatan religi. diantaranya ceramah, pengajian dan qasidah. Jumat, 1 Desember 2017.

Imam Masjid Syuhada Ust. Muhammad Fausi S Jafar Taha Al Mahdali saat dihubungi via telepon selulernya berharap kegiatan religi tersebut dapat menjadi momentum untuk berbuat kebaikan. Memperingati Maulid Nabi, kata dia, juga menjadi momentum untuk mengobarkan semangat kenabian.

"Walaupun perayaan Maulid ada perbedaan karena memang ada 2 ulama berpendapat setuju dan tidak setuju. Tapi tujuan kita disini adalah mencari nilai positifnya membimbing anak anak pelajar ini dalam pembinaan keagamaan." Tandasnya.

Bimbingan dengan pembinaan keagaaman lanjut dia, bertujuan  supaya mereka tidak terjerumus ke hal hal yang negatif seperti narkoba dan pergaulan bebas.

"Jadi anak ini bisa menghabiskan waktunya dengan kegiatan keagamaan." Tuturnya.

Habib Fauzi tambahkan, kegiatan keagamaan juga menyampaikan syiar yang bernilai positif untuk mengedukasi anak agar menjadikan nabi sebagai teladan dalam kehidupan.

"Arahnya kita kesana. Insha Allah kami akan Mengalokasikan dana pembinaan buat remaja mesjid." Ujarnya.

Laporan  :  Z Ramadhana.


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini