Iklan


 

IWO Sulbar Terima Penghargaan Dari Kapolda Sulbar

Kamis, 28 Desember 2017 | 21:50 WIB Last Updated 2017-12-28T13:59:45Z
Ketua IWO Sulbar Terima Penghargaan Dari Kapolda Sulbar
POLEWALITERKINI.NET – Selain resmi merilis hasil kegiatan sepanjang tahun 2017 Kepolisian Daerah (POLDA) Sulawesi Barat (SULBAR) juga memberikan penghargaan kepada sejumlah organisasi wartawan termasuk Ikatan Wartan Online (IWO).

Kegiatan berlangsung di salah satu Hotel ternama di Mamuju dan dihadiri langsung Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si, Wakapolda, Pejabat Utama Polda Sulawesi Barat, Kapolres Mamuju dan pengurus organisasi Wartawan serta para Pimpinan Media.

Kapolda dalam kesempatannya memberikan piagam berupa reword terhadap IWO Sulbar yang dinilai sudah banyak berkontribusi dalam memberitakan segala bentuk kegiatan Polda Sulbar.

Atas penghargaan itu Ketua IWO Sulawesi Barat, Muhammad Basri mengungkapkan rasa bangga atas nilai dengan penghargaan itu.

Selain itu ucapan terimakasih terhadap Polda Sulawesi Barat yang masih memberikan kepercayaan terhadap IWO Sulbar untuk selalu memberikan informasi dan tulisan kepada publik.

Ucapan apresiasi Kapolda Sulbar juga terucap atas segala bentuk kerja sama terhadap media yang berada di dalam organisasi Kewartawanan Ikatan Wartawan Online (IWO).

Tak lupa Kapolda Sulawesi Barat mengimbau peran aktif masyarakat dalam membantu tugas tugas kepolisian di lingkup wilayah Sulawesi Barat dan ikut menghalau segala bentuk kriminalitas agar Sulawesi Barat Senantiasa Aman dan nyaman untuk penduduk lokal maupun pendatang yang ingin berkunjung.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IWO Sulbar Terima Penghargaan Dari Kapolda Sulbar

Trending Now

Iklan

iklan