Selasa, 26 Desember 2017

Sekretaris Panitia, Nurman
POLEWALITERKINI.NET – Kuda kuda milik Bupati Polewali Mandar, bernama provokator dan inovator mempati posisi juara 1 dan 2 Kelas Open Race 1.400 meter di Kejurda Pacuan Kuda sport center Polewali mandar.

Kejuaraan daerah pacuan kuda ini berlangsung dari 23-24 Desember 2017. Di tempat ke 3 kuda Dewi Ruci pemilik Andi Fadli Patayangi asal Polewali Mandar.

Sementara kuda dari Jeneponto, Sulsel bernama Bintang Marisa milik wakil Bupati Jeneponto di kelas pemula 600 Meter mendapatkan tropi juara 1 dan 2 daN Sulteng juga mendapatkan juara 2 kuda The Plass dari Palu pada jarak 700 meter.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris panitia, Nurman (Cucunya D Romo) saat ditemui seusai acara pertandingan. Minggu (24/12/2017) di arena pacuan kuda Sport Center Polman.

“Untuk kuda kuda kelas 1 masih di dominasi kuda kuda Polewali Mandar.” Kata Pengawas Dinas pendidikan dan Kebudayaan Polewali Mandar.” Kata Nurman.

Ditempat terpisah Ketua Panitia Pelaksana, Andi Raden Mulyo mengatakan, Alhamdulillah dalam tahun 2017 ini sudah 3 kali helat pacuan kuda dan sukses bahkan mendapat simpatik dari penggemar kuda dan masyarakat Polewali Mandar.

“Apalagi acara ini kita rangkaikan dengan ulang Tahun Polewali Mandar ke 58 tahun 2017 dan Insha ALLAH 2018 kita akan laksanakan yang lebih bergensi lagi.” Kata Andi Raden Mulyo yang juga Legislator Partai Golkar Polewali Mandar. Sekretaris Panitia Nurman

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini