Iklan


 

Legislator Golkar Abubakar Kadir Tutup Porseni Mts/Smk Maarif Khusnul Khatima

Sabtu, 23 Desember 2017 | 12:43 WIB Last Updated 2017-12-23T04:44:46Z
Abubakar Kadir Tutup Porseni di SMK
POLEWALITERKINI.NET – Legislator dari Partai Golkar Abubakar Kadir menghadiri Acara penutupan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) Tingkat kelas yang diselenggarakan di sekolah MTS/SMK Maarif Khusnul khatima. Kamis (21/12/2017).

Kehadiran Ketua Komisi II DPRD Polman diacara penutupan porseni Mts/SMK Maarif Khusnul Khatima  ini lantaran legislator ini merupakan Pembina Yayasan.

"Pada saat pembukaan pun Anggota Dewan ini yang buka begitu pun sebaliknya saat penutupan sebaiknya beliau juga yang harus tutup.” Ujar salah seorang Panitia pelaksana.

Dalam sambutanya, Abubakar Kadir berharap bagi yang juara pada kegiatan porseni ini agar dapat mempertahankan prestasi yang diraih sebab ajang ini sebagai ajang asah bakat yang kita miliki untuk itu kalah menang sudah Biasa yang terpenting semangat dan prestasi tetap dipertahankan.

Kegiatan porseni ini bekerja sama dengan Mahasiswa UNM dari Makassar yng tengah melakukan PPL di sekolah tersebut  para mahasiswa ini juga bertindak selaku panitia penyelenggara.

Kegiatan Porseni Mts/SMK Khusnul Fatima ini memperlombakan sebanyak 25 cabang olahraga di luar seni, yang dilombakan ialah tari, nyanyi solo melukis kaligrafi dan juga tilawah.

Laporan  :  Erwin Setiawan.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Legislator Golkar Abubakar Kadir Tutup Porseni Mts/Smk Maarif Khusnul Khatima

Trending Now

Iklan

iklan