Iklan


 

Meski Majene Meminta Syarat...! Istiqlal Putra Sekprov Sulbar Ismail Zainuddin Terpilih Aklamasi...

Rabu, 20 Desember 2017 | 17:44 WIB Last Updated 2017-12-20T09:49:47Z
Achmad Istiqlal Zainuddin Ketua Karang Taruna
Sulbar Terpilih
Ketua Terpilih Dalam Kesempatannya
POLEWALITERKINI.NET - Munculnya tokoh muda produktif di tengah persaingan era digital membawah angin segar remaja dan pemuda desa yang akan tampil sebagai pelopor dan motivator dalam setiap aktivitas di desa menuju ekonomi baru pedesaan bersamaan dengan nawacita Jokowi.

Seperti harapan mantan sekretaris karang taruna, Sudirman Molle saat memimpin  sidang pemilihan ketua baru Priode  2017-2022. Sabtu (16/12/2017) di Wisma Malaqbi Mamuju.

Kata dia, saya sudah 2 periode sekretaris maka berikutnya kepemimpinan Achmad Istiqlal Zainuddin otomatis akan digeser ke MPKT (Majelis Pertimbangan Karang Taruna).

Enam kabupaten dalam acara pemilihan ketua itu memberikan pandangan umum dan semuanya memberikan dukungan murni tanpa catatan kecuali Majene yang diwakili sekretarisnya, Aco Mappagiling.

Utusan Majene ini mengatakan, malam ini saya restui ketua terpilih, tetapi cuma ketua saja jangan dulu ada formatur, lalu nama ini kita usulkan kepusat lalu setelah itu kita laksanakan kembali temu karya daerah ke III.

Namun karena posisi suara lebih dominan memilih Achmad Istiqlal Zainuddin ditambah 1 suara pusat via telepon dan satu suara pengurus demisioner akhirnya diputuskan Legislator PDIP itu menjadi ketua Karang Taruna Sulawesi Barat.

Ketua Karang Taruna kabupaten Mamuju Utara, Andi Rudi mengatakan, bersyukur karena ada tokoh muda di Sulbar berkeinginan mengantar dan memimpin organisasi sosial ini, besar harapan kami kiranya kedepan aksi aksi sosial bisa dilaksanakan.

Kegiatan lanjut dia, khususnya kemah bakti sosial yang didalamnya banyak terikut paket kegiatan mulai pameran, lomba olah raga dan seni, kebersihan dan anjansana di panti asuhan dan memberikat paket hadiah kepada karang taruna berprestasi di desa.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Majene Meminta Syarat...! Istiqlal Putra Sekprov Sulbar Ismail Zainuddin Terpilih Aklamasi...

Trending Now

Iklan

iklan