Kamis, 28 Desember 2017

Diduga Mengantuk Supir Seruduk Pagar Warga
Kondisi Mobil Setelah Terlibat Laka Tunggal
POLEWALITERKINI.NET – Kepolisian Lalu Lintas Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tengah melakukan penyelidikan terkait tunggal mobil Toyota Calya tanpa nomor polisi di Jalan trans Sulawesi Poros Polman – Majene. Kamis, 28 Desember 2017.

Pengemudi Iskandar Zulkarnaen (45) sekitar pkl 06.05 wita yang  bertempat di Lingk Kampung. Tannga Kecamatan  Matakali Kabupaten Polman,
Iskandar Zulkarnaen (45) alamat Jalan Tamanggapa Raya No. 212 B Kelurahan Tamangngapa, Makassar, Sulawesi Selatan, bergerak dari arah Makasar – Mamuju. Diduga sekitar pukul 06.05 wita mengantuk dan tidak dapat mengendalikan kendaaran kemudian terjadi kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Paulus Phatibang, S.Sos ketika ditemui di lokasi mengatakan, bahwa mobil yang dikemudikan ISKANDAR bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi, kemudian tiba - tiba oleng dan hilang kendali.

“Hasil penyelidikan sementara kejadian ini diduga akibat pengemudi mengantuk hingga berpindah lajur dan menabrak pagar pekarangan rumah milik warga.” Kata Kasat Lantas Polres Polman, AKP Paulus Phatibang, S.Sos.

Dia tambahkan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugiannya mencapai Rp. 10.000.000. Demi kepentingan penyidikan mobil Toyota Calya langsung dibawa ke Mapolres Polman untuk diamankan.

Laporan  :  Erwin Setiawan

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini