Selasa, 12 Desember 2017

Kadiv Humas Polda Sulbar, Pelaku Utama Penusukan
Anggota Gegana Brimob Ditangkap
POLEWALITERKINI.NET – Pihak Resmob Kepolisian Daerah (POLDA) Sulawesi Barat, berhasil bekuk pelaku utama penusukan terhadap anggota Den Gegana Sat Brimob Polda Sulbar di pegunungan Desa Tondobulong sekitar pukul 04.15 wita,

Kepala Divisai Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura mengatakan, kejadian penusukan terjadi. Minggu, 10 Desember 2017 sekitar Pukul 14:15 wita dengan menggunakan senjata tajam di duga taji ayam.

“Sekelompok anak muda yang sedang berpesta miras di Jalan Kelapa, Kecamatan Binanga, Kabupaten Mamuju  terhadap anggota Bharatu Nasrul anggota Den Gegana Sat Brimob Polda Sulbar.” Kata Kadiv Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura.

Sekitar pukul 14: 18 wita saat itu lanjut Mashura, Bharatu Nasrul bersama rekannya melintas di jalan Kelapa didepan rumah pelaku yang saat itu sedang berpesta miras bersama teman-temannya yang di duga sekira 7 orang  dan meneriaki Bharatu Nasrul.

“Dia meneriaki anggota dan langsung  mengatakan "woi pelan pelan " sehingga korban singgah dan mengatakan minta maaf suara motor saya memang besar  kemudian korban di kepung lalu di keroyok  menggunakan senjata tajam sejenis taji ayam.” Kata AKBP Hj. Mashura.

Ke 7 pelaku yang diduga terlibat, yakni Egi Rivaldi pelaku penikaman (Utama), Krismawan (Diamankan), Yusuf, Wandi, Hali, Amat dan Amin (Diamankan)

Saat ini seluruh pelaku yang tertangkap diamankan oleh resmob polda sulbar, sementara pelaku lainnya dalam pengejaran.(*)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini