Rabu, 27 Desember 2017

Mobil Box Kontainer Tertimpa Pohon Tumbang
Lokasi Kejadian ini di Lingkungan Binuang I
POLEWALITERKINI.NET – Naas bagi mobil Box Kontainer bernomor Polis DD 8890 KH bermuatan bahan campuran dari arah Makassar menuju ke Wonomulyo tertimpa pohon tumbang di Jalan Trans Sulawesi Poros Pinrang - Polman tepatnya di Dusun Binuang 1, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Binuang. Rabu (27/12/2017).

Saat kejadian sang Supir, Anwar (50) sedang mengemudi kendaraannya dengan kecepatan normal menuju ke Wonomulyo, namun pohon yang sudah rebah miring yang berada di depannya tiba-tiba tumbang dan menghantam kaca depan mobil yang sedang berjalan.

Akibat kecelakaan ini mobil Box kontainer tersebut mengalami kerusakan cukup parah pada bagian kepala kiri penyot dan kaca depan mobil hancur pecah berantakan.

"Kaget saya pak, tiba-tiba saja pohon itu tumbang dan menghantam bagian depan kiri mobil saya, untung saja saya dan isteri tidak apa-apa walau depannya mobil yang dihamtan kayu tumbang itu.” Tutur Anwar kepada wartawan.

Kejadian tersebut Juga sempat menyebabkan macet namun beruntung warga dan petugas kepolisian  yang berada di lokasi segera memotong ranting pohon dan membersihkan ranting dan daun kayu  yang menghalau jalan, sehinga kemacetan tidak berlangsung Lama, sementara mobil Box tersebut juga dievakuasi Kepolsek Binuang.

Dilaporkan idak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun kerugian ditaksir 5 jutaan dan  istri supir yang  berada disebelah kiri pun hanya mengalami trauma dan kaget.

Menurut warga disekitar kejadian seperti ini harus disikapi bersama sebab melihat kendaraan yang melintas di jalan ini kebanyakan kendaraan besar dan punya muatan tinggi.

Selain itu pohon yang berada disepanjang jalan ini modelnya sudah miring dan menjolok kedepan Jalan raya belum lagi akhir akhir ini sering sekali cuaca buruk dan angin kencang, di kuatirkan akan ada lagi kejadian yang sama.

“Sebelum terjadi diharapkan pemerintah segera meninjau pohon tersebut agar bisa ditebang dan dibersihkan ranting yang menjolok kedepan.” Harap warga kepada pemerintah.

Laporan  :  Erwin Setiawan.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini