Sabtu, 23 Desember 2017

Para Polisi ini Bantu Warga Lansia dan Penderita Gizi Buruk
Polisi Angkatan 2000 Berbagi Bersama Masyarakat Lansia
Polisi Angkatan 2003 Bantu Penderita Gizi Buruk
POLEWALITERKINI.NET – Tepat hari ini Sabtu 23 Desember 2017 alumni pendidikan bintara Polri lulusan tahun 2000 Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan berbagi sesama dalam rangka peringati 17 tahun mengabdi sebagai Bhayangkara Negara. 

IPDA MULYADI, S.H.,M.Si Selaku Pembina DTT-SMDE Polres Polman, bersama Ketua BRIPKA ANDI DARMAWAN, S.H. membagikan sembako dan Dana Sosial kepada masyakat ekonomi lemah di Kelurahan Lantora dan Polewali.

Para Bhayangkara negara ini menyalurkan bantuan kepada orang yang membutuhkan seperti BAYANI (27), pekerjaan ibu rumah tangga, alamat Lingkungan Lantora, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, kemudian ibu lanjut usia (LANSIA) KINDO PIA (80), pekerjaan guru mengaji, alamat Lingkungan Kalawa, Kelurahan Lantora.

Mereka juga berbagi kepada ABBA (71), pekerjaan penjual sapu lidi, alamat jalan Pangiu, Kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali. Bapak lansia ini tergolong lemah apalagi bersangkutan menderita penyakit biri-biri.

Menurut Mulyadi, apa yang dilakukan ini merupakan implementasikan program Kapolres yang menjadikan Polisi Polres Polman sebagai pelopor kebaikan, dengan makna sebaik - baiknya manusia yang memberi manfaat sesama.

Ditempat terpisah kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh alumni DIKTUKBA ANGKT XXII TFTT Polres Polman berbagi.

Para polisi lulusan tahun 2013 ini mengunjungi balita penderita Gizi buruk MILDA (1,7) anak dari Pasangan ABDULLAH dan RANI di Dusun II Rumpa, Desa Rumpa, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar.

Ketua komunitas Diktukba Polri Angkt XXII Tftt Polman, BRIPKA ABDUL RASYID LATIF, S.H didampingi BRIPKA KADRIANSYAH dan Bhabinkamtibmas BRIPKA SIRAJUDDIN bersama anggota melakukan anjangsana bakti sosial berbagi.

Dalam kunjungan itu para polisi ini menyerahkan bantuan kepada kedua orang tua MILDA untuk digunakan berobat dengan harapan bantuan tersebut dapat membantu meringankan biaya pengobatan atas Gizi buruk yang dialaminya.

Selain memberikan bantuan, keluarga besar Tftt Polman juga memfasilitasi kedua orang tua balita dengan membuat rekening BRI dengan Nomor 5032-01-01-6353-538 RANI (Ibu kandung Milda) melalui Bhabinkamtibmas BRIPKA SIRAJUDDIN yang nantinya akan digunakan dalam menggalang dana dari donatur yang ingin ikut serta memberikan bantuan.(*)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini