Minggu, 10 Desember 2017




POLEWALITERKINI.NET – Rapat Kerja Khusus (RAKORSUS) serta Training Of Trainer (TOT) Komisi Saksi Nasdem (KSN) Daerah dan Wilayah Partai Nasdem Sulbar dengan bertemakan Konsolidasi KSN Se-Sulbar untuk mengawal pemenangan Nasdem pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Kegiatan ini terlaksana. Minggu, 10 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 wita di Hotel Sinar Mas, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam rapat kerja dan pelantikan dihadiri I Gusti Putu Arta (Ketua KSN DPP Partai Nasdem), H Syamsir Muchtar (ketua KSN Wil Sulbar Partai Nasdem), H. Abd. Rahim S.Ag (Ketua DPW Prov Sulbar).

Turut hadir Mayjen Purn Salim Mengga (Balon Bupati Kabupaten Polman), H Ramlan Badawi (Balon Bupati Kabupaten Mamasa) serta sekitar 100 orang terdiri dari seluruh ketua DPD Partai Nasdem se-Sulbar dan kader Partai Nasdem.

Pada kesempatan itu Ketua KSN Wil Sulbar Partai Nasdem, H Syamsir Muchtar mengatakan bahwa hari ini telah melantik 101 orang pengurus KSN (Komisi Saksi Nasdem) Daerah dan Wilayah Partai Nasdem Sulbar yang tentu bertujuan untuk menghadapi Pilkada serentak 2018 serta Pemilu 2019

Para Komisi Saksi Nasdem (KSN) ini lanjutnya akan disiapkan untuk mengawal jalannya semua tahapan Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.

Sementara sambutan Ketua DPW Nasdem Provinsi Sulbar H. Abd. Rahim S.Ag mengatakan, 2 Pilkada yang akan kita hadapi di Kabupaten Mamasa dan Kabupaten Polman, Partai Nasdem akan menguji solidaritas serta kerja keras dari para kader.

Untuk Kabupaten Mamasa para kader wajib memenangkan H Ramlan Badawi demikian pula di Kabupaten Polman dimana bapak Salim Mengga ingin membuka jalan bagi semua sehingga sejalan dengan tujuan Partai Nasdem.

“Dimana akan mendukung figur yang sejalan dengan kata dan perbuatannya sehingga tiada kata lain selain memenangkan Pilkada Bupati Polman.” Ujar Ketua DPW Nasdem Provinsi Sulbar H. Abd. Rahim S.Ag di depan para KSN.

Menurutnya, Partai Nasdem siap menjadi Partai pemenang serta akan menjadi Partai yang banyak berkontribusi terhadap pembangunan Daerah dan Bangsa.

Seluruh Kader Partai diperintahkan tegak lurus, sehingga siapa pun figur yang telah diusung oleh Partai wajib didukung penuh.

“Saya ingatkan jangan ada kader yang bermain main dalam Pilkada dan Pemilu nanti, ini merupakan virus yang harus segera kita musnahkan dari Partai.” Tegas H. Abd. Rahim S.Ag.

Kedepannya KSN yang telah dilantik akan dilatih untuk bekerja maksimal, Sistemik dan massif dalam mengawal tahapan serta mencegah terjadinya kecurangan kecurangan yang dapat merugikan Partai Nasdem.(*)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini