Kamis, 07 Desember 2017

Usman Sanjaya Saat Pimpin Rapat di Kampus IAI DDI
Polman
POLEWALITERKINI.NET – Setelah lebih dari satu dekade IAI DDI Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mencetak alumni atau Sumber Daya Manusia (SDM), baik dalam bidang ilmu Pendidikan, Perbankan dan Hukum.

Maka sudah sewajarnya Reuni Alumni IAI DDI Polewali Mandar diselenggarakan untuk bagaimana bisa para alumni angkatan 2001 sampai 2017 dapat bersilaturrahim. 

Selaku ketua panitia, Usman Sanjaya saat ditemui mengatakan, sudah saatnya IAI DDI polman menggelar reuni, sebab sudah ratusan bahkan ribuan alumni IAI DDI Polman yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia khususnya Sulawesi Barat untuk berkumpul kembali di kampus hijau tercinta baik dari Alumni kampus STAI DDI di jalan kemakmuran, Kecamatan Polewali hingga alumni kampus IAI DDI di Jalan Gatoet Soebroto, Kelurahan Madatte.

“Kegiatan ini insya Allah diselenggarakan. Rabu, 13 Desember 2017 di aula Kampus IAI DDI Polman yang mengusung tema “Membumikan Pendidikan Yang Berkarakter”.”
Mengawal Pembangunan Sulawesi Barat Dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia  

”Yang dimulai dari acara pembukaan dilanjut dialog kebangsaan yang melibatkan pembicara dari pihak pemerintah, kemenag, akademisi, dan dilanjutkan Musyawarah Besar Alumni untuk pemilihan ketua IKA IAI DDI Polman dan sampai saat ini persiapan panitia sudah mencapai 70 persen tinggal menuggu tahap selanjutnya.”

Tujuan reuni ini, tidak hanya sekedar  untuk  bertemu  kangen,  diharapkan bisa menjadi wadah  bertukar informasi tentang pengalaman dan cerita sukses para alumni, kepedulian terhadap sesama,  serta wahana silaturrahmi dalam rangka mempererat persaudaraan agar tetap abadi.

“Kami berharap semua Alumni hingga kini tetap berkomitmen mempertahankan eksitensi Perguruan yang dibina DDI dan tetap berkomitmen.” Kata ASN BKKBN Polewali Mandar ini.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini