Senin, 18 Desember 2017

Setda Mamuju Terpilih di Musda I KBPPP Provinsi
Sulawesi Barat
POLEWALITERKINI.NET - Musyarawarah Daerah (MUSDA) pertama kali Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Sulbar, dihelat di ballroom Hotel D, Maleo, Mamuju. Minggu 17 Desember 2017.

BERITA TERKAIT : Organisasi Anak Polisi, KBPP-POLRI Sulbar Lantik Pengurus Tingkat Resort 

Musda KBPPP I Provinsi Sulawesi Barat, melantik Sekda Mamuju, Suaib Kamba yang terpilih secara aklamasi sebagai Pimpinan Daerah  (PD) KBPPP Sulawesi Barat.

Dari 6 Pimpinan Resort pengurus daerah kabupaten KBPPP Se-Sulawesi Barat, hanya mengusulkan satu nama yakni, Suaib Kamba.

Musda ini turut dihadiri Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Jafar, Ketua Umum KBPPP pusat Abdul Hamid Bimo, Wakil Bupati Mamuju Irwan Pababari dan Ketua Pancasila Sulbar Suhardi Duka.

BERITA TERKAIT : Sukriwandi Pimpin KBPP Polri Resort Polewali Mandar

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar dalam sambutannya berharap KBPPP terus meningkatkan kinerjanya lebih profesional dan menjaga nama baik  Polri sebagai pengayom masyarakat.

"Orang tua kalian telah diberi amanat sebagai bhayangkara Polri, jagalah citranya." Terang Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Ketua OKK KBPPP Pusat Adi Gumara Zaki saat dikonfirmasi menginginkan organisasi KBPPP di Sulbar bisa berjalan seperti di Provinsi lainnya, kata dia, dari seluruh provinsi tinggal Sulbar dan daerah pemekaran Kalimantan Utara yang belum dibentuk KBPPP.

"Euforia lumayan bagus, putra putri Polri sangat antusias di Sulbar karena ini yang pertama, saya mengimbau bagi anak anak Polri untuk bergabung karena organisasi ini positif sebagai bagian dari Polri." Terangnya.

Laporan  :  Z Ramadhana.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini