Minggu, 07 Januari 2018

Massa Pada Pilkada Sebelumnya. Foto Istimewa
Kanang Kopiah M Zakir Akbar Yakub, Yusuf Majid dan AIM,
Camat Mapilli, H Hamid BcKu dan Abdi Raden Mulyo
POLEWALITERKINI.NET – Sang petahana Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar (AIM) menyampaikan kepada para ASN, Kepala Desa dan Sekdes tidak ikut mengantar bersama rombongan ke Kantor KPUD hari ini. Senin (08/01/2018).

Hal ini terungkap saat berbincang di halaman rumah kediamannya bersama sejumlah petinggi  Golkar, Ketua pemenangan serta Konsultan Kampanye AIM terkait acara Pendaftaran ke KPU sebagai Pasangan Calon untuk Pilbup 2018 Polman.

Kata AIM, besok Jangan ada Kepala Desa, Sekdes dan PNS ikut mengantar ke KPU karena itu akan merugikan dirinya. Bahkan penyampaian ini disampaikan secara langsung kepada Kepala Desa Ratte, Kecamatan Tutar, HAMZAH.

"Dengar saya jangan ada ASN, aparat Kepala Desa dan Sekdes yang PNS ikut besok karena kita ini diawasi.” Kata Andi Ibrahim Masdar.

Ditempat yang sama Ketua TIM Pemenangan AIM-BeNAR, H Hamid BcKu mengimbau besok agar semua anggota warga pendukung dan simpatisan mesti tertib ikuti Route yang sudah ditentukan.

Dari Jalan Todilaling menuju Jalan Poros  Mr Muh Yamin ke lapangan pancasila membelok ke jalan Poros Mamasa, di depan kantor pajak membelok ke arah barat sampai ke kantor KPUD Polman.

“Berharap massa jangan potong kompas lewat pasar Sentral pekkabata, karena akan mengganggu lalu lintas.” Ujar H Hamid BcKu.

Sementara Konsultan Kampanye AIM, Muh Zakir Akbar Yakub mengatakan, target besok. Senin, 8 Januari massa yang akan hadir sekitar 5000 orang datang dari sejumlah kecamatan di Polewali Mandar.

Dia berharap kepada para pengamanan Internal Tim seperti AMPG dan para partai pendukung yang punya angkatan muda mesti bisa mengatur pasukannya. Ungkap Lelaki asal Mambi ini.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini