SEGENAP MANAGEMENT
PORTAL BERITA ONLINE


Minggu, 21 Januari 2018

Tampak Korban dan Kendaraan Yang Digunakan
Kepala Pos Lantas Campalagian Dataqngi Rumah Korban
Akibat Laka Lantas ini 1 Tewas 1 Orang Tak Sadarkan Diri
POLEWALITERKINI.NET – Kepala Pos Lalu Lintas Kepolisian Sektor Campalagian, Polres Polman, AIPDA Abdul Hafid tengah menangani kecelakaan antara Motor Jupiter MX dengan Honda beat dan berakibat 1 tewas dan 1 orang tak sadarkan diri. Senin (22/01/2018).

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Paulus Phatibang, S.Sos mengatakan, insiden tabrakan antara pengendara Jupiter MX dengan Hoda Beat terjadi. Minggu, 21 Januari 2018 sekitar pukul 20.30 wita di jalan poros Provinsi depan Penjual Baye’ Pajjallungan, Desa Lagi-agi, Kecamatan Campalagian.

Hasil penyelidikan sementara, Honda Beat tanpa plat bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba dari arah berlawanan Utara ke Selatan motor Jupiter MX tanpa plat juga dengan kecepatan tinggi saat malam hari dan kendaraan ramai sehingga kecelakaan tak dapat terhindarkan.

Dalam insiden ini pengendara sepeda motor Honda Beat, yakni UMAR BIN ACO GANI (31), petani, alamat Kampung Passairang, Desa Parappe, Kecamatan Campalagian, Polman, alami luka Patah pada leher, luka robek pada kening kiri, patah pada hidung, patah betis kanan dan meninggal dunia.

Sementara pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa plat, yakni FADLI BIN RAHIDA (30), petani, alamat Kampung Passairang, Desa Parappe, Kecamatan Campalagian, Polman, alami luka terbuka pada dahi, telinga kiri mengelurkan darah danj tsk sadarkan diri.(*Istimewa).

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini