.

.

Minggu, 21 Januari 2018

Tampak Suasana di Puskesmas, Rumah Duka dan Perkuburan
Sebelum Dikebumikan Jenazah Asria di Sholatkan
di Masjid Setempat
Tampak Undangan Wisuda, Nomor Urut 
POLEWALITERKINI.NET – Bhabinkamtibmas Desa Campurjo, Kecamatan Wonomulyo, BRIGPOL BUDIONO S.H langsung mendatangi Mahasiswi yang diduga meninggal dunia karena keracunan setelah pulang ke rumahnya bersama temannya. Senin (22/01/2018).

Kapolsek Wonomulyo, Polres Polman, Sulawesi Barat, KOMPOL Jufri mengatakan, berdasarkan informasi dari warga bahwa anak Muh. ALI bernama ASRIA (23), Mahasiswi, telah keracunan dan kemudian bhabinkamtibmas mendatangi rumah duka.

Kejadian ini. Sabtu, 20 Januari 2018 sekitar pukul 20.00 wita bertempat di Dusun Kuningan Desa Campurjo. Kondisi Mahasiswi ini kejang kejang dan dikerumuni keluarganya, melihatnya semakin lemah bhabinkamtibmas menyarankan keluarganya untuk dibawa puskesmas.

Kemudian ASRIA oleh pihak keluarga membawa ke Puskesmas Wonomulyo dan pihak medis pun memberikan cairan infus, bantuan pernapasan dan memeriksa denyut nadi. Namun pada pukul 20.40 wita dinyatakan meninggal dunia.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, berdasarkan keterangan kakak korban ANRIANI, S. Pdi bahwa adiknya ASRIA pulang dari kampus ke rumah sekitar pukul 18.30 wita diantar oleh teman sekampusnya HARNILA (28),

Bahkan setiba di rumahnya, ASRIA sempat menelepon tata rias dan memesan pakaian yang akan digunakan wisuda pada hari minggu tanggal 21 Januari 2018.

“Jadi menurut kakanya ANRIANI, adiknya ASRIA sempat menyampaikan kepadanya bahwa merasakan mual dan lemas. Kata ASRIA ditirukan kakanya menyampaikan kepadanya bahwa dirinya telah meminum coca cola dan kemudian kejang kejang.” Kata Kapolsek Wonomulyo, KOMPOL Jufri.

Namun keterangan kakak korban berbeda dengan keterangan teman kampusnya, HARNILA (28), alamat Dusun Lamongan, Desa Sugihwaras, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. Kata dia, saat jemput korban beroncengan 3 dan tidak pernah meminum coca cola.

“Teman korban sudah diambil keterangannya, HARNILA mengaku menjemput korban menggunakan sepeda motor berboncengan 3, kata dia, tidak pernah meminum Coca cola dan hanya makan nasi goreng bersama korban.” Kata Kapolsek Wonomulyo.

Berdasarkan keterangan hasil visum luar oleh tim medis tak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban. Meski demikian pihak Kepolisian Sektor Wonomulyo masih melakukan pemanggilan terhadap 1 orang temannya yang bersama korban berboncengan 3.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini