Selasa, 09 Januari 2018

Kader dan Anggota DPR Hadiri HUT PDI P Ke 45
Kue HUT PDI P Ke 45 Diserahkan Ketua Ke Sekretaris
POLEWALITERKINI.NET – Ketua DPC PDI P Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, H. Ibrahim HS imbau seluruh kader dan anggota DPR harus bersatu mengawal dan memenangkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, AIM-NATSIR pasca keluarnya rekomendasi usungan dari DPP.

Hal ini terungkap dalam acara HUT Ke 45 PDI P bertemakan "Dengan Semangat Berdikari Untuk Indonesia Raya" melalui Ekonomi Gotong Royong” di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali. Rabu (10/01/2018).

Ketua DPC PDI P H. Ibrahim HS hadir juga Bakal Wakil Calon Bupati Polman, HM Natsir Rahmat, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Abd. Halim, anggota DPRD Polman, yakni Hj. Nurbaeti, Syaiful, ST, Rudi Hamzah dan sejumlah kader lainnya.

H. Ibrahim HS kepada wartawan mengatakan, Momen HUT PDI P Ke 45 yang jatuh tiap tanggal 10 Jauari sekaligus konsolidasi internal untuk menyatukan kekuatan mengawal rekomendasi yang diberikan kepada petahana AIM-NATSIR yang kedua kalinya dalam Pilkada 2018.

“Tidak ada lagi di partai kita ini kelompok-kelompok apa karena Rekomendasi sudah keluar maka harus kita bersatu mengawal rekomendasi yaitu tidak ada ampun kalau ada kader apalagi anggota DPR untuk mau main disini, semua melakukan upaya memenangkan incumbent (Petahana).” Kata H Ibrahim HS.

Dia optimis dengan dukungan mesin partai akan memenangkan Pilkada Bupati Polewali Mandar.

“Ia kalau kita bicara apa peluang, Posisi sekarang ini begitu optimis makin besar peluangnya untuk memenangkan pertarungan ini.” Ungkapnya.

Laporan  :  Erwin Setiawan.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini