Sabtu, 06 Januari 2018


Ketua DPC PDI-P Polman, H. Ibrahim dan
Foto Rekomendasi Internal
POLEWALITERKINI.NET – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) akhirnya secara resmi mengusung petahana AIM – NATSIR pada Pilkada Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Sabtu (6/1/2017).

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Polman, H Ibrahim HS kepada polewaliterkini.net mengatakan, saat ini sedang berada di DPP PDI P, terkait rekomendasi yang beredar dan ditandatangani Ketua Bambang DH dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto adalah benar tetapi secara internal.

“Rekomendasi itu sudah betul, ada ka' di DPP ini menunggu Rekomendasi yang mau di Daftar ke KPU. Itu yang beredar baru internal, saya menunggu Rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan saya akan bawa ke Polewali.” Kata H Ibrahim HS.

Lebih lanjut dikatakan, 5 poin yang tertuang dalam surat keputusan Nomor 3889/IN/DPP/I/2018 tertanggal 6 Januari 2018 itu juga keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Umum PDI P.

“Rekomendasi usungan sudah saya pegang yang ditandatangani Ketua Umum PDI P Megawati Soekarnoputri, tinggal menunggu rekomendasi yang akan dibawah ke KPU dan besok saya akan bawa.” Kata H Ibrahim HS.

Dia tambahkan, dengan keluarnya rekomendasi ini seluruh pengurus harus mengikuti keputusan DPP dan jika tidak akan dilakukan pemecatan.

“Berbeda pendapat itu adalah proses dan biasa, namun setelah ada keputusan DPP tidak boleh dan harus mendukung.” Pungkasnya.

Laporan  :  Sukriwandi    



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini