Minggu, 07 Januari 2018

Nasdem Resmi Usung JSM-MARWAN
Tiga Rekomendasi Usungan Parpol Ke JSM-MARWAN
POLEWALITERKINI.NET – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Hasan Manja mengatakan, besok jam 9.00 wita JSM-MARWAN resmi menerima rekomendasi dan sore hari menuju ke KPUD Polman untuk mendaftar.

“Besok jam 9 pagi itu Partai Nasdem menyerahkan surat keputusan DPP Nasdem untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Calon Bupati Polman, yakni JSM-MARWAN.” Kata Ketua DPD Partai Nasdem Polewali Mandar, Hasan Manja.

Selain itu, pada sore hari sekitar jam 16.00 wita dengan kekuatan massa kurang lebih 100 orang akan menuju ke Kantor KPUD Polman untuk mendaftarkan usungannya.

“Menurut informasi dari pak Jenderal, pendaftaran dilakukan setelah Ashar. Nasdem insya Allah sudah mengundang pengurus DPD dan DPC serta simpatisan.” Kata Hasan Manja.

Sementara data yang berhasil dihimpun polewaliterkini.net hingga malam ini Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, JSM-MARWAN sudah mengantongi 3 rekomendasi usungan partai, yakni PPP 5 kursi, DEMOKRAT 5 kursi dan NASDEM 2 kursi.

Laporan : Sukriwandi 

 

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini