SEGENAP MANAGEMENT
PORTAL BERITA ONLINE


Selasa, 16 Januari 2018

Pulang Mancing Lansia ini Ditemukan Tewas
Tampak Bercak Darah di TKP
POLEWALITERKINI.NET – Tak terkira sebelumnya, seorang Lanjut Usia (LANSIA) ditemukan rekannya tidak bernyawa di Dermaga Pelabuhan Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Selasa (16/01/2018).

Sarjono (62), warga Jalan Pantai Indah, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, saat bermaksud pulang dari tempatnya mancing ikan jatuh dari kapal perintis KM. ALKEN PELANGI dan dinyatakan meninggal di tempat.

Kepala Divisi Humas Polda Sulawesi Barat, AKBP Hj Mashura S.H mengatakan, kejadian itu. Selasa, 16 Januari 2018 sekitar pukul 06.00 wita, Sarjono (62) ditemukan tak bernyawa karena diduga jatuh dari kapal perintis saat pulang dari memancing.

Berawal korban sedang memancing ikan di atas kapal perintis yang sementara sandar/terparkir di dermaga pelabuhan mamuju dan pada saat bermaksud untuk pulang korban turun dari kapal perintis KM. ALKEN PELANGI nemun terpeleset dan langsung terjatuh.

“Saat jatuh posisi kepala terbentur di besi kapal perintis dan korban luka pendarahan aktif pada bagian kepala dan mengakibatkan korban meninggal ditempat.” Kata Kadiv Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura SH.

Apa yang dialami korban dibenarkan teman mancing korban, HENDRA yang saat itu berada di TKP bahwa terjatuh di kapal perintis.

Hasil pemeriksaan atau visum mayat tim medis Rumah Sakit (RS) Umum, Kabupaten Mamuju, luka di kepala depan sebelah kanan ukuran 2×0.5 Cm diduga terbentur di pinggir badan kapal. Pihak keluarga pun kini membawa korban ke rumah duka.(*Istimewa)




PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini