.

.

Kamis, 18 Januari 2018

Kiri, Tampak Kades Dakka, Amir dan AIPTU Haryono dan
Rumah Duka Tampak KBO Reskrim, IPTU Mustakim
POLEWALITERKINI.NET – Warga Dusun II Ketapang, Desa Dakka, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menemukan seseorang berjenis kelamin perempuan dalam keadaan terapung dan tak bernyawa. Kamis (18/01/2018).

Belakangan diketahui wanita ini bernama, ZAENAB alias MAMA SUDDING (45), Ibu Rumah Tangga, beralamat di Dusun I Jambu Malea, Desa Dakka, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Bidang Humas Polres Polman merilis, korban ditemukan SAGENA (50). Kamis,  18 Januari 2018 sekitar pkl. 10.00 wita di Sungai Jambu Malea, Desa Jambu Malea, Kecamatan Tapango, saat pulang dari sawahnya.

“Pulang dari sawah lewat pinggiran sungai dan tiba-tiba melihat orang mengapung di tengah sungai dengan posisi tertelungkup. Kemudian memanggil ALI (39), yang tak jauh dari Tempat Kejadian untuk melihat mayat tersebut.” Kata SAGENA Kepada petugas.

Setelah memastikan kondisi korban, Ali menghubungi Kades Dakka, AMIR dan kemudian menghubungi pihak Kepolisian setempat, selanjutnya bersama masyarakat melakukan evakuasi ke rumah korban di Dusun I Jambu Malea, Desa Jambu Malea, Kecamatan Tapango.

Keponakan korban, AMINUDDIN (28), Honorer SMK Tapango, menjelaskan bahwa korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi (Penyakit Ayan). Tiap pukul 08.00 pagi Almarhuma sering mandi dan mengambil kelapa yang berada di pinggir sungai.

Meski pihak Kepolisian dan Pemerintah setempat mengarahkan untuk diperiksa, namun pihak keluarga korban menolak dilakukan visum et repertum dan menerima musibah tersebut dengan ikhlas karena besar dugaan penyakit korban kambuh saat sedang mandi.

Hingga berita ini diterbitkan, korban sudah berada di rumah duka dan akan dikebumikan di Pemakaman Umum Desa Jambu Malea, Kecamatan Tapango, Polman sebelum shalat ashar.(*Istimewa).

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini