SEGENAP MANAGEMENT
PORTAL BERITA ONLINE


Sabtu, 03 Februari 2018

Tengah, Ustadz Naruddin Al Indunissy
POLEWALITERKINI.NET - Untuk pertama kalinya Polewali Mandar Kedatangan Trainer  Ruqyah Internasional yang diadakan oleh organisasi Rehab Hati Cabang Polman dengan mengangkat tema "Sinergi Pelatihan Tafsian Nafs dan Terapi Al-Qur'an". Minggu 4 Februari 2018.

Menurut pembina Rehab Hati cabang Polewali Mandar, Muhktar Fattah yang akan membawakan pelatihan tersebut adalah Ustadz Naruddin Al Indunissy (Ustas Naim)  merupakan salah seorang ahli Ruqyah internasional yang telah berkeliling dunia.

"Dan baru baru ini beliau mengunjungi Singapura dan Hongkong dan negara lain di dunia." Kata Muhktar Fattah.

Mukhtar Fattah menambahkan rehab hati cabang Polman mengundang uztads Naruddin Al Indunissy untuk membawakan pelatihan Tafsian Nafs dan Terapi Al-Qur'an pada tanggal 17-18  Februari 2018 di Masjid Agung Syuhada.

Tujuan pelatihan itu bagaimana masyarakat khususnya umat muslim bisa mengetahui tentang terapi Alquran atau ruqyah hanya bisa dilihat di TV atau Video melainkan juga dapat mempelajari Ruqyah tersebut.

"Dengan sasaran umat muslim yang mempunyai problem penyakit menahun, penyakit yang tak sembuh-sembuh, Penyakit yang tidak dideteksi oleh medis serta penyakit yang disebabkan oleh ganguan Jin atau Sihir." Katanya.

Dia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi umat muslim dan mengetahui Bahwa di Polewali Mandar Sudah ada organisasi rukyah yang bernama Rehab Hati yang Insha Allah Membantu umat secara Gratis.
Laporan  :  Z Ramadhana.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini