.

.

Minggu, 11 Februari 2018

Kasdim 1402/Polmas Pimpin Pemeriksaan
Kendaraan Prajurit
Tak Hanya Kendaraan Dinas Milik Pribadi Pun Diperiksa
POLEWALITERKINI.NET – Kepala Staf Kodim (Kasdim), Mayor Inf Hendrik KK baru baru ini melakukan pemeriksaan kelengkapan dan dokumen Kendaraan Dinas dan Pribadi milik Prajurit TNI – AD Kodim 1402/Polmas di Halaman Makodim 1402/Polmas Jalan Mr. Muh. Yamin, Kabupaten Polman.

Kasdim 1402/Polmas, Mayor Inf Hendrik KK didampingi Bati Intel Kodim 1402/Polmas, Peltu Aslam Latif, Seksi Provost dan Intel mengatakan, bahwa pelaksanaan pemeriksaan kendaraan ini merupakan kegiatan rutin yang menjadi program dari Komando Atas.

“Kegiatan ini untuk menciptakan disiplin dan taat berlalu lintas serta sebagai pelopor Keselamatan bagi Anggota TNI AD di jajaran Kodim 1402/Polmas.”
Kata Kasdim, Mayor Inf Hendrik KK.

Pada kesempatan itu Bati Intel Kodim 1402/Polmas, Peltu Aslam Latif mengatakan, bahwa tanggung jawab terhadap kendaraan operasional merupakan tugas pengemudi atau Babinsa yang di berikan kepercayaan untuk memegang kendaraan dinas itu.

“Kami tidak akan mencari kesalahan anggota dalam pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi ini, apabila ada surat-surat yang sudah mati masa berlakunya maupun ada yang hilang agar segera diperbaiki dan diurus sesuai ketentuan yang berlaku.” Jelas Bati Intel Kodim 1402/Polmas, Peltu Aslam Latif.(*Istimewa).

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini