.

.

Senin, 12 Februari 2018


Bupati Bersama Baznas Salurkan Bantuan
Bupati Polman Serahkan Bantuan Secara Simbolis
POLEWALITERKINI.NET - Ketua Pertuni (Persatuan Tunanetra Indonesia) Sulawesi Barat, Marwan mendapatkan  bantuan berupa santunan dari Bupati  Polman Andi Ibrahim  Masdar.

Melalui Lembaga Baznas Polman.  Pada kesempatan  tersebut  Bupati Polman berharap  agar para penerima bantuan dapat memanfaatkan  sebaik-baiknya.

"Saya berharap  bantuan yang diterima  melalui  Baznas kabupaten dapat di manfaatkan sebai-baiknya" Demikian  dikatakan  Andi Ibrahim Masdar. Senin, 12 Februari  2018.

Pada kesempatan  tersebut  bupati juga berjanji akan memberikan  bantuan berupa rumah kepada Marwan yang diharapkan dapat dijadikan kantor PERTUNI.

Selain Marwan yg mendapatkan  bantuan, sejumlah Ibu rumah tangga yang usaha makanan Gogos di tumpiling, bengkel, nelayan, mahasiswa dan kelompok pengajian Alqur'an juga turut dibantu.

Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Polman, H. Rahman menyampaikan  ucapan  terimakasih  kepada bupati yang berkenan menyerahkan bantuan yang merupakan  zakat  dari para PNS yang ada di derah ini.

Laporan  :  TR

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini