SEGENAP MANAGEMENT
PORTAL BERITA ONLINE


Minggu, 11 Februari 2018

Bupati Serahkan Piagam dan Tandatangani Komitmen
Bersama Pencanangan Gerakan Tiga Bulan Bersih Sampah
Bupati Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada
Para Kepsek
POLEWALITERKINI.NET - Bupati  Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar bersama komunitas sepeda se Polman, mengikuti sepeda santai dalam rangka memeriahkan pencanangan Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS). Minggu (11/02/2018).

Para peserta atau pesepeda mulai start di Kecamatan Tinambung dan Finish di Area Sport Center, Kecamatan Polewali.

Pada kesempatannya, Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar juga melakukan penandatanganan sebagai komitmen bersama pencanangan gerakan Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) di Polewali.

Dalam program bersama menekan 3 hal, yakni Gerakan Polewali Bisa (Bersih, Indah, Sejuk dan Aman), Gerakan Sioronggi (Aksi lorong minggu  Ini)  dan Gerakan Menabung Sampah di Polewali.

Pada kesempatan itu juga salah seorang  penerima sertifikat Adiwiyata, Andi Sofyan mengatakan, SMPN Anreapi akhirnya  menerima Sertifikat  Adiwiyata dari pak Bupati  Polman. 

"Alhamdulillah hari ini Tim Adiwiyata SMPN Anreapi menerima Sertifikat Adiwiyata Tingkat Kabupaten yang diserahkan Langsung oleh Bapak Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar. Terimakasih Untuk Bapak, bapak ibu guru beserta staf dan siswa - siswi SMP Negeri Anreapi atas segala kerjasamanya. Salam Adiwiyata Peduli Disiplin dan Berbudaya Lingkungan." Ungkap Kepala SMP Negegeri Anreapi. Andi Sofyan, S.Pd. MM.

Sementara itu Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar mengapresiasi kerja keras semua pihak sehingga  Polewali Mandar terus mengalami kemajuan khususnya dalam pemeliharaan lingkungan yang sehat, bersih dan bebas sampah.

"Dengan kemajuan  yang telah  kita capai bersama, saya sebagai  Bupati  optimis akan mendapatkan  Piala Adipura." Ucap Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.

Sebelum acara berakhir para Kepala Kelurahan dan Lingkungan menerima penghargaan serta ana pembinaan dari Bupati atas upaya dan kerjasamanya bersama masyarakat memelihara kebersihan disitiap lingkungan di wilayahnya.
 
Laporan  :  TR

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini