Iklan


 

Kapolres Polman Siap Jihad Amankan Ulama & Tokoh Agama Lain!

Kamis, 22 Februari 2018 | 19:45 WIB Last Updated 2018-02-23T05:32:50Z
Kapolres Polman Pastikan Keamanan Tokoh Agama
Tokoh Agama dan Kapolres Silaturahim
Kapolres Mendengarkan Penyampaian Para Tokoh
Agama di Polman
POLEWALITERKINI.NET - Kapolres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, AKBP Muhammad Rifai menyatakan dengan tegas akan menjamin keamanan para ulama, dan tokoh agama lainnya di Kabupaten Polewali Mandar.

Hal itu terungkap dalam acara silaturahim antara jajaran Polres Polman dengan para ulama dan tokoh agama di aula rupatama Mapolres Polman. Kamis 22 Februari 2018.

Silaturahmi sengaja digelar pihak Polres terkait maraknya isu penganiayaan dan penyerangan terhadap ulama oleh orang yang dianggap gila.

"Kegiatan kita hari ini adalah jalur hubungan silaturahim antara Polres dengan para ulama dan pemuka agama. Kami mengapresiasi atas jalinan silaturahim ini." Kata Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai.

Muhammad Rifai berkomitmen sebagai penegak hukum pihaknya memastikan keamanan kepada tokoh agama, pendeta atau gereja gereja. Kata dia, Polisi akan berada digaris depan apabila para ulama diganggu.

Dimanapun dan kapanpun dibutuhkan Polisi akan selalu siap, karena jajarannya tersebar di 16 Kecamatan di Polman.

"Hal itu menjadi jihad, kami memastikan keamanan mereka. Saya berharap kepada jajaran melakukan komunikasi dan silaturahim yang intens kepada ulama serta Tokoh Agama lainnya." Kata AKBP Muhammad Rifai.

Meski demikian, mengingat situasi tahapan pilkada yang tengah berlangsung, Muhammad Rifai mengajak seluruh lapisan masyarakat selalu menjaga keamanan serta tidak membuat kegaduhan.

"Apapun yang terjadi akan membuat suasana tetap kondusif dan harmonis. dan mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan kami yakinkan kepada tokoh agama agar mereka merasa nyaman dengan jaminan keamanan dari kami." Ucap Muhammad Rifai.

Laporan  :  Z Ramadhana.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Polman Siap Jihad Amankan Ulama & Tokoh Agama Lain!

Trending Now

Iklan

iklan