.

.

Minggu, 11 Februari 2018

Suasana Alfamidi Pasca Pengeroyokan OTK
POLEWALITERKINI.NET – (AS) Salah seorang pengunjung Alfamidi berinisial di Jalan MR. Muh Yamin, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, dikeroyok 3 Orang Tak Dikenal (OTK). Minggu malam, 11 Februari 2018.

Saksi mata salah satu karyawan Alfamidi, Rizaldi saat ditemui mengatakan, saat kejadian dirinya sedang melayani pengunjung tapi tiba tiba datang 3 orang pemuda langsung mengeroyok korban tersebut.

"Saya lihat tadi 3 orang i sama, saya tidak tahu lari kemana setelahnya, karena korban diburu masuk sampai kesini( Alfamidi)." Kata Rizaldi ketika ditemui wartawan.

Rizaldi menambahkan, atas kejadian itu kaca pintu pecah karena dipukul OTK, rekannya juga sudah membuat laporan polisi ke Mapolres Polman.

"Sudah ada yang masuk melapor pak." Jelas Rizaldi.

Sementara itu salah seorang warga yang bermukim di lokasi Alun-alun depan Kantor Pemkab Polman, IN kepada awak media mengatakan, perkelahian pemuda juga terjadi, mereka saling keroyok dan kejar mengejar.

“Kemungkinan kejadian di Alfamidi itu masih kaitan perkelahian kelompok yang baru saja terjadi di Alun-alun.” Katanya.

Pihak Kepolisian dari Tim Resmob Reskrim Polres Polman, tampak mendatangi Alfamidi dan berbincang dan menanyakan kondisi pasca pengrusakan yang dilakukan OTK.

Laporan  :  Z Ramadhana.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini