Kamis, 01 Februari 2018

Acara Musrenbang Kecamatan Wonomulyo
Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar Buka Musrenbang
Kecamatan Wonomulto
POLEWALITERKINI.NET - Musyawarah  Perencanaan  Pembangunan (Musrenbang)  Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, T.A 2018 kembali dilaksanakan dan di buka langsung Bupati  Andi Ibrahim Masdar (AIM). Kamis, 1 Februari 2018 di Pendopo Kecamatan.  

Bupati  Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengharapkan, perencanaan  pembangunan tahun 2019 mendatang di Polman,  khususnya di KecAMATAN Wonomulyo dapat terlaksana  dengan baik.

Kaitan itu diharapkan masyarakat dapat mengusulkan berbagai program pembangunan dengan tetap mengedepankan skala prioritas.

“Jadi saya harapkan masyarakat dalam mengusulkan program pembangunan tetap mengedepankan skala perioritas yang berdasarkan kebutuhan, bukan sekedar keinginan.” Ungkap AIM di hadapan para peserta Musrenbang.

Dalam acara itu juga hadir Anggota DPRD Polman, Agus Priono, Camat Wonomulyo, Kapolsek Wonomulyo, para kepala desa dan lurah sekecamatan wonomulyo serta para tokoh masyarakat setempat.

Lebih lanjut Bupati, dalam sektor pendidikan mengharapkan kepada para Kepala Sekolah untuk menyampaikan usulannya agar di masukkan dalam program Musrenbang kecamatan.

Selain itu menghimbau para ASN khususnya para guru dan tenaga kesehatan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan lebih memperhatikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta para ASN dapat meningkatkan kedisplinan, karena kita ini abdi Negara dalam bekerja mengunakan uang rakyat, olehnya itu harus hati-hati dan lebih memperbaiki diri dalam melayani masyarakat.”.  Tandasnya.

Laporan  :  RT

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini