Jumat, 16 Februari 2018

Polres Polman, Mamasa dan Kodim 1402-Polmas
Bentuk Satgas Khusus Amankan Pilkada
Tiga Orang Perwira Dua Bunga Bentuk Satgas Khusus
Pengamanan Pilkada
POLEWALITERKINI.NET – Demi terjaganya keamanan dalam proses demokrasi Pemilihan Bupati Kabupaten Polewali Mandar dan Mamasa 2018, pihak Kepolisian Polda Sulbar bersinergi membentuk satuan khusus Tripatra yang digelar di Lapangan Pancasila. Sabtu (17/02/2018).

Sinergitas Kapolres Polman, AKBP MUHAMMAD RIFAI, SH. S. IK bersama Kapolres Mamasa AKBP ARIANTO, SE. MM dan Dandim 1402/Polmas, LETKOL DEDI SETIA terlihat dengan mengerahkan personilnya dan menggelar upacara.

Komandan upacara Kapolsek Polewali, AKP MANSUR S. S.Pdi dihadiri Personil Gabungan Yang terdiri dari Polres Polman, Polres Mamasa, Brimob Polda Sulbar dan Kodim 1402/Polmas.

Dalam arahannya Kapolres Polman mengatakan, satuan Tripatra merupakan satuan yang di bentuk sebagai pemilik peran penting untuk menjaga kondisi kamtibmas saat pesta demokrasi dilaksanakan dengan harapan dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Satgas Tripatra yang memiliki tugas untuk melakukan tindakan kepolisian terhadap setiap gangguan nyata berupa tindakan agresif yang bersifat segera berupa perkelahian massal, pembakaran, pengrusakan, pengancaman, penganiayaan dan lainnya di wilayah polres Polman dan Polres Mamasa Polda Sulawesi Barat pada tahapan Pilkada 2018.(*Istimewa).

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini