.

.

Rabu, 14 Maret 2018



Identitas Mayat ini Belum Diketahui
POLEWALITERKINI.NET – Bagi warga yang mengetahui foto korban yang ditemukan di Sungai Malimbung, Desa Saragian, Kecamatan Alu, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, diharapkan melaporkan kepada pihak Keluarga atau Kepolisian.   

Kapolsek Alu, AKP H. Abd. Kadir, S.H mengatakan, penemuan mayat seorang lelaki tidak memiliki identitas, umur sekitar (60). Rabu, 14 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 wita di sungai Mombi Dusun Malimbung.

“Pertama kali di temukan Rahim (30), Tani, alamat Dusun Malimbung, Desa Saragian, Kecamatan Alu, Kabupaten Polman, ketika sedang bekerja di kebunnya yang berada di pinggir sungai Mombi dan saat ditemukan mayat tersebut tanpa mengenakan pakaian.” Kata Kapolsek Alu, AKP H. Abd. Kadir, S.H.

Setelah mengetahui bahwa yang dilihatnya adalah mayat seorang lelaki tanpa pakaian tergeletak di pinggir sungai kemudian Rahim memberitahukan warga dan melaporkan kepada Kepala Desa Saragian dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Alu.

Mendengar informasi itu, pemerintah desa setempat melihat kondisi mayat dan ternyata bukan warga Desa Saragian. Langkah selanjutnya menghubungi Kades Kalummang dan membawa mayat ke Kantor Desa.

“Berdasarkan informasi awal diketahui bahwa mayat tersebut adalah warga Desa Kalummang, yakni BASRI dan setelah di cek ternyata bukan karena Basri sementara ada di kebunnya.” Kata AKP H Abd Kadir, S.H.

Tak hanya itu Kades Kalummang bersama Kapolsek Alu, AKP H. Abdul Kadir. S.H selanjutnya menghubungi Kades Pammenggalan, Kabupaten Majene. Sementara jenazah disemayamkan sementara di Mesjid Ruhama Malimbung, Desa Saragian, Kecamatan Alu.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Kepolisian Sektor Alu bersama Pemerintah Desa akan membawa mayat tersebut ke RSUD Polewali untuk melakukan pemeriksaan dan identifikasi oleh Tim Inafis Reskrim Kepolisian Resort Polman.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini