Rabu, 28 Maret 2018

Disela Kampanye AIM BeNAR Kunjungi Makam Mantan
Bupati Polman, H.S.MENGGA
Andi Ibrahim Masdar dan HM Natsir Rahmat Kunjungi
Makam di Pambussuang
POLEWALITERKINI.NET – Kampanye Dialogis Paslon Bupati Polman Nomor Urut 2 AIM BeNAR memasuki basis rivalnya di 3 titik, yakni Desa Pambusuang, Sabang Subik dan Desa Bala, Kecamatan Balanipa. Rabu, 28 Maret 2018.

Meski demikian ketua Tim Media dalam rilisnya mengatakan, paslon Andi Ibrahim Masdar dan HM Natsir Rahmat merasa bersyukur karena pendukung AIM BeNAR di 3 Desa itu sangat merespon kehadirannya dalam lampanye dialogis.

"Saya bersyukur setelah saya berada di Sabang Subik, Pambusuang dan Bala, karena  kehadiran saya Diterima dengan penuh rasa kekeluargaan dan antusias masyarakat setempat menghadiri kampanye dialogis saya." Kata Andi Ibrahim Masdar, saat berkampanye di Kecamatan Balanipa. Rabu, 28 Maret 2018.

Lebih lanjut dalam orasi politiknya, AIM mengatakan, Pilkada adalah pesta  demokrasi  yang harus dipahami sebagai ajang berdialog  dengan  masyarakat  terkait  berbagai kepenting rakyat Polman secara menyeluruh.

"Pilkada adalah pesta politik  bukan pesta untuk saling menghujat.  Jangan kita memilih seseorang  hanya kerena janji janji atau pemberian,  jika kita memilih  dengan Ikhlas sehingga  jika terpilih nanti dapat bekerja dengan baik untuk kepentingan rakyat.” Kata AIM.

“Dalam pemilihan mari kita kedepankan silaturahim, jangan karena beda pilihan di Pilkada silaturrahim terputus. Saya ini maju dalam pilkada untuk bekerja, yang wajib dilakukan oleh  seorang  bupati adalah memikirkan kesejahteraan masyarakat dengan melanjutkan membangun Polewali Mandar.” Ucap AIM.

“Agar kehidupan  masyarakat  lebih baik lagi, olehnya  itu yang saya pikir ke depan adalah membuka lapangan kerja. Selain dibuatkan pelatihan kerja dan setelah memiliki keahlian akan diberikan  modal kerja." Tutup AIM.

Dalam kesempatan sama, orasi politik Ketua PDIP Polewali Mandar, H Ibrahim mengatakan, PDIP memilih AIM BeNAR karena hasil survey sesuai keinginan partai, selain itu dinilai berhasil membangun daerah ini.

“Mengapa PDIP mendukung  AIM BeNAR karena PDIP dalam menentukan  calon bupati  dan calon wakil bupati, selain  mengacu pada hasil survei,  AIM juga dinilai berhasil  membangun daerah  ini.” Ucap Ketua PDIP Polewali Mandar, H Ibrahim.

"PDIP Polman tetap solid mendukung AIM BeNAR. Untuk  itu jika ada kader PDIP yang tidak mendukung calon yang diusung, maka pihak partai akan memberikan sanksi tegas." Kata H Ibrahim Menegaskan.

Di sela kampanye di Pambusuang, Andi Ibrahim Masdar dan HM Natsir Rahmat juga menyempatkan diri mengunjungi makam Bapak H.S.MENGGA. Doa dan harapan semoga amal ibadah beliau di terima disisi Allah SWT amiinn ya rabbal alamin.

“Saya di Pambusuang, menyempatkan diri mengunjungi dan mengirim doa buat keluarga saya, Orang Tua saya, Guru Saya, Panutan Saya yang semasa hidupnya juga memimpin Polewali Mandar, bapak "H.S.MENGGA". Bagi saya beliau adalah Bapak Pembangunan Polewali Mandar.” Seperti dikutip di akun Facebook Andi Ibrahim Masdar.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini