Selasa, 27 Maret 2018


AIM Benar Kampanye Dialogis di Pao Pao Kecamatan Alu
POLEWALITERKINI.NET - Calon Bupati Polman periode 2019-2023. Andi Ibrahim Masdar (AIM) saat berkampanye di Kecamatan Alu mengajak kepada para pendukungnya untuk mengawal Pilkada Polman 2018 yang damai dan tidak ada yang berselisih hanya gara - gara beda pilihan.

"Jadi saya harapkan  kepada kita semua  agar perhelatan demokrasi ini dikawal dengan baik,  jangan karena beda pilihan dengan tetangganya atau saudaranya, lantas kita beselisih paham, untuk  itu mari kita kawal pilkada ini dengan baik dan damai." Ungkap calon bupati incambent ini.

Sementara Juru kampanye AIM beNAR Hamid BcKu, mengatakan, masyarakat  Pao Pao adalah masyarakat  yang cerdas,  tentu dalam memberikan  dukungan kepada  calon bupati  dan calon  wakil  bupati  pada  periode  mendatang  sudah mengamati, siapa yang layak menang  pada pemilihan 27 Juni 2018 mendatang.

"Saya pikir warga desa Pao Pao sudah cerdas  memilih  pemimpin, AIM beNAR didukung 7 Partai  Politik, kesemuanya tentu memutuskan calon usungan mengacu pada hasil survei. Survei menunjukkan  76,3  persen lebih masyarakat Polman masih inginkan AIM beNAR memimpin periode  berikutnya." Ujar Hamid sambil mengajak masyarakat memilih paslon nomor urut  2 pada hari pencoblosan  27 Juni 2018 mendatang.

Sejumlah  juru kampanye  turut hadir mendampingi kampanye AIM beNAR di Kecamatan Alu,  Politisi partai Golkar Hamid,  Bcku dan Faririddin Wahid,  Abdul Wahab dari Partai Gerindra, Makmur  Pengurus partai Golkar kabupaten, toko Masyarakat  Alu Bahtiar.(**).

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini