Minggu, 25 Maret 2018

Dari Kiri Muhammad Ilham dan M.Rudy
POLEWALITERKINI.NET – Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Polewali dari pejabat lama M. Rudy kepada pejabat baru Muhammad Ilham Samada digelar di ruang pola kantor Bupati Polman. Jumat, 23 Maret 2018.

Pejabat lama Kejari Polewali  berpindah tugas ke tempat yang baru sebagai Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Maluku, sementara penggantinya sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Pidana Khusus Kejati Maluku.

Dalam sambutannya pejabat lama Kejari Polewali, M.Rudy mengungkapkan banyak kesan selama 4 tahun bertugas di Polewali Mandar ini, ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berjalan bersama sama dalam hal penegakan hukum.

Meski demikian, M. Rudy memohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugasnya ada hal hal yang kurang berkenan.

"Karena kami manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Berat rasanya meninggalkan Polman karena 4 tahun bukanlah waktu yang sedikit." Kata M. Rudy.

Pasca masuknya menduduki jabatan Kejari Polewali, Muhammad Ilham belum mau berkomentar banyak mengenai penegakan hukum, karena dirinya masih mau melihat situasi dan mempelajari terlebih dahulu kondisi Kabupaten Polman.

Namun Muhammad Ilham menegaskan siap bersinergi dalam program Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

"Kejaksaan tetap komitmen membantu pemerintah didalam peran mensupport proses pembangunan sebagaimana yang diharapkan khususnya program TP4D." Ucap Kejari Baru, Muhammad Ilham.

Ditempat yang sama, Sekertaris Daerah (Sekda) Polman, Andi Ismail mengucapkan selamat berpisah dan sukses dalam memegang amanah dalam mengemban tugas baru kepada pejabat lama kejari Polewali, M. Rudy.

"Atas nama pemkab Polman, saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama kejari M. Rudy  kiranya bapak senantiasa sehat dan dapat memaafkan kesalahan kami." Kata Sekertaris Daerah (Sekda) Polman, Andi Ismail.

Dia juga menyampaikan siap bersinergi dengan baik kepada pejabat baru kejari Polewali tentunya dalam hal penegakan dan pendampingan hukum dengan terbentuknya TP4D.

"Selamat datang Kejari baru dengan senang hati dan dengan penuh keterbukaan semoga senantisa menjalankan tugas dengan baik dan betah di Polman." Ucap Andi Ismail.

Acara pisah sambut pejabat kejari ini juga dihadiri sejumlah unsur muspida diantaranya Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, Kepala Dinkes Polman Andi Suaib, Kepala Cabang BRI Polewali Deden Denny Nurzaman, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Ida Bagus Oka, Camat Mapilli Andi Affandi, Wakil Bupati Polman yang sedang melaksanakan cuti, HM. Natsir Rahmat, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Laporan  :  Z Ramadhana.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini