Sabtu, 17 Maret 2018

AIM Bersama Ketua PDIP Polman dan Muh Zakir Yakop
Ketua TIM Pemenangan AIM BeNAR
POLEWALITERKINI.NET - Usai Shalat Jumat Andi Ibrahim Masdar (AIM) tampak bersama Tim Ngopi di May Shop Coffee di Jalan Gatot Subroto samping Masjid Birr Ali Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar. Jumat (16/03/2018).

AIM didampingi sekretaris Tim Pemenangan, Muhammad Sahdi Darmin dan Legislator PAN, Ajbar Abdul Kadir dan Anggota Fraksi Golkar, Andi Raden Mulyo. Mereka mengevaluasi perjalanan kampanye ke semua Desa di Kecamatan Tutar.

Pada kesempatan itu, Andi Ibrahim mengatakan, hari Minggu ini, 18 maret  20 Maret 2018 akan menyisir 9 desa di Kecamatan Bulo yang di mulai di Desa Patambanua, Seppong Raki, Sabura.

“Bermalam di Desa Lenggo esoknya, yakni 19 Maret pagi dan siangnya di Desa Bulo, sore di Desa Karombang, setelah itu kembali ke Posko di Pekkabata. Kemudian pada 20 Maret kembali ke Desa Ihin, Daala Timur dan Desa Pulliwa.” Kata Andi Ibrahim Masdar.

Lebih lanjut, perjalanan menuju desa desa di pegunungan dalam rangka kampanye dialogis sekaligus melihat langsung apa yang sudah di bangun selama 1 periode, dan merencanakan program pembangunan berikut kalau terpilih lagi di priode ke 2.

Sementara itu Ajbar Abd kadir yang menjadi Jurkam dalam setiap acara tersebut juga mengevaluasi semua pekerjaan pembangunan Infra Struktur yang sudah jadi dan yang belum tersentuh akan segera diagendakan di priode berikutnya.

“Data jalan dan jembatan sudah disampaikan kepada yang berwenang sekaligus akan dibahas di DPRD kalau itu kewenagan Provinsi dan akan dibahas di kabupaten kalau itu kewenangan Kabupaten.” Kata Lelaki dari Renggeang ini.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini