Minggu, 08 April 2018

Pekerjaan Pemadatan Jalan Komplek Perumahan Residence 9
Rea Barat Kecamatan Matakali, Polman
POLEWALITERKINI.NET – Jalan melingkar dalam kompleks perumahan PT Marwah Pratama Mandiri residence 9 Rea Barat, Kecamatan Matakali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, akan Paving block terbuat dari campuran semen.

Hal ini disampaian koordianator lapangan perusahanaan pengembang, Udhin saat mengawasi pemadatan jalan dalam kompleks dengan menggunakan alat berat. Jumat sore (06/04/2018).

Kata dia, jalan pengerjaan pavin block di dalam komplek perumahan diawali dari pintu masuk dengan panjang 600 meter dan lebar 4 meter, pelaksanaan pemadatan dan pengukuran sudah berjalan, langkah ini sesuai target user yang masuk 300 kk dari 700 rumah.

“Target terpenuhi, kita siapkan berbagai fasilitas, seperti Air PDAM sudah oke, Listrik juga sudah oke semua. Syukurlah para pemilik rumah yang sudah akad keredit hampir semuanya masuk, terkait penerangan jalan Alhamdulillah semua titik sudah terpasang dan tiap malam menyala.” Kata Udhin.

Meski Direktur PT Marwah Pratama Mandiri residence, Mansyur Leo tak hadir menyaksikan pengerjaan pavin block di perumahan ini, dia juga akan mengetahui perkembangannya melalui laporan rutin yang dikirimkan.

“Sulit Direktur hadir karena beliau di Surabaya bolak balim kendari dan Jakarta, jadi kita bersama rekan kerja lainnya salin bahu membahu melaksanakan pekerjaan jalan pavin blonk, nanti kita kirim Fotonya ke Direktur.” Kata Udhin.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini