Iklan


 

BNI POLMAN KEMBALIKAN KECERIAAN 3 ANAK KORBAN KEBAKARAN DI KANANG!

Selasa, 10 April 2018 | 21:56 WIB Last Updated 2018-04-10T14:28:33Z
Kepala Cabang BNI Polewali, Friedson WNK Serahkan
Peralatan Sekolah Kepada 3 Anak Korban Kebakaran
Kepala Cabang BNI Polewali, Pantau Kebakaran
di Desa Batetangnga
POLEWALITERKINI.NET – BNI Cabang Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menyalurkan bantuan perlengkapan sekolah kepada 3 orang anak yang orang tuanya terdampak musibah kebakaran di Desa Batetangnga Kecamatan Binuang. Selasa (10/04/2018).

Kepala Cabang BNI Polewali, Friedson WNK mengungkapkan kehadirannya memantau dan memberi bantuan bagi anak anak korban kebakaran lantaran ingin menghadirkan keceriaan di wajah 3 siswa korban kebakaran agar semangat belajarnya tidak goyah atas musibah ini.

“Setelah melihat dan menerima bantuan tersebut, besar harap kami anak-anak ini dapat kembali bersekolah dan tetap semangat untuk belajar meski musibah menimpa mereka.” Kata Kepala Cabang BNI Polewali, Friedson WNK.

Menurutnya, setelah mendapat kabar bahwa korban kebakaran mempunyai anak yang masih duduk dibangku sekolah dasar, pihaknya berinisiatif membantu peralatan sekolah berupa alat tulis, tas dan buku sekolah.

"Sehingga besar harapan kami adik adik korban kebakaran ini bisa tetap bersekolah kembali." Ujar Friedson WNK.

Terkait itu Kepala Sekolah SDN 012 Desa Batetangnga, Rais, menjelaskan bahwa sekolah dipimpinnya adalah tempat dimana ke 3 siswa korban kebakaran ini menempuh pendidikan, ia pun mengapresiasi adanya kepedulian dari sejumlah pihak yang ingin membantu dengan tulus ikhlas.

"Alhamdulillah memang anak ini layak menerima bantuan karena melihat segala bentuk realitas dan kondisi keluarga, kami menunggu bantuan lagi kebetulan ada relasi di PT. Bosowa semen." Kata Kepala Sekolah SDN 012 Desa Batetangnga, Rais.

Dia menambahkan, ke 3 siswa SDN 012 Kanang yang terkena musibah kebakaran, yakni Nadia kelas VI B, Eka kelas VI A kemudian Napisa kelas IV B.

Laporan  :  Z Ramadhana.




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BNI POLMAN KEMBALIKAN KECERIAAN 3 ANAK KORBAN KEBAKARAN DI KANANG!

Trending Now

Iklan

iklan