Minggu, 29 April 2018

Tampak Foto Ketua IKA SMAGA Terpilih,
Muhammad Ridwan, S.Sos
Sejumlah Alumni IKA SMAGA Foto Bersama
POLEWALITERKINI.NET – Kini Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Polewali (IKA SMAGA) miliki Ketua baru terpilih pasca Musyawarah Luar Biasa (Muslub) yang digelar di Sekretariat SMAGA di Makassar. Jumat (27/04/2018) kamarin.

Musyawarah Luar Biasa (Muslub) ini dilakukan menindaklanjuti desakan sejumlah Alumni, karena Ketua Umum IKA SMAGA terpilih pada bulan Juni 2017 lalu dianggap berhalangan tetap dan tak bisa mnelanjutkannya.

“Sebelumnya, Ketua lama diberi mandat untuk segera menyusun formatur dan program kerja, tapi tidak dilaksanakan sebagaimana mestinya.” Katanya.

Dari hasil Muslub ini terpilih Ketua IKA baru secara aklamasi, yakni MUHAMMAD IRWAN. S.SOS, angkatan tahun 2004. 

M Ridwan sendiri adalah mantan Ketua Osis periode 2002 - 2003 SMA Negeri 3 Polewali, sekarang berprofesi sebgai ASN di Pemprov Sulawesi Barat (Sulbar) dan tercatat sebagai Mahasiswa pasca sarjana jurusan sosiologi Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar. 

Ketika ditemui M. Ridwan mengatakan, dalam agendanya IKA SMAGA ke depan akan bersinergi dengan sekolah guna peningkatan mutu pendidikan, mendata dan meregistrasi seluruh alumni SMA Negeri 3 Polewali, sejak tahun 1992 sampai saat ini, kemudian melaksanakan reuni akbar 2019.

“SMA 3 Polewali, saat ini adalah sekolah dengan segudang prestasi. Semoga ke depan IKA SMAGA tetap bersinergi dengan pihak SMA Negeri 3 Polewali untuk kemajuan pendidikan.” Kata Ketua IKA SMAGA terpilih, Muhammad Ridwan, S.Sos.(***)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini