Sabtu, 14 April 2018

Pasangan ini Terjaring di Penginapan Anugrah Pertiwi
Polisi Melakukan Pemeriksaan
Polisi Sasar Hotel Lilianto Polewali
Polisi Memeriksa Kamar Pengunjung Hotel Ratih
POLEWALITERKINI.NET – Dari 2 pasangan yang terjaring polisi, salah satunya menyebut sudah ‘MARANDANG’. Keduanya diamankan di penginapan Anugrah Pertiwi di Jalan Durian, Kelurahan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Minggu dinihari (15/04/2018).

Meski beberapa tempat di operasi polisi, yakni Alun alun Pekkabata, rumah kos di belakang IAI DDI Polman, Gudang Farmasi, Kelurahan Darma, Hotel Lilianto dan Rati, namun hanya menemukan 2 pasangan sekitar pukul 01.16 wita.

Sebelum menemukan 2 pasangan itu, sekitar jam 01 00 WITA melaksanakan operasi di sekitar kampus IAI DDI dengan mengecek tempat mahasiswa nginap, kemudian memeriksa rumah kos di belakang gedung Farmasi kelurahan Darma.

Polisi kemudian bergerak ke penginapan Anugrah Pertiwi di Jalan Durian, Kelurahan Polewali. Sekitar pukul 01.16 WITA menemukan 2 pasangan di dalam kamar, namun mengaku kepada polisi sudah ‘Marrandang’.

Alasan ke 2 pasangan ini tak membuat petugas mundur, keduanya pun di bawa polisi dan kembali bergerak menyasar Hotel Lilianto dan Ratih. Hampir seluruh kamar pengunjung pun diperiksa polisi.

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany, SE., S.I.K mengatakan, dalam operasi ini melibatkan 40 personil dengan sasaran 3C dan sekaligus menertibkan jam malam untuk mengurangi angka kriminal di wilayah hukum Polres Polewali Mandar.

“Giat pihak Kepolisian Polres Polman ini adalah Operasi Sikat Siamasei dengan target 3 C, yakni Curas (Pencurian dan Kekerasan), Curat (Pencurian dan Pemberatan), Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) dan Pengejaran Daftar Pencarian Orang (DPO).” Kata AKP Niki Ramdhany, SE., S.I.K.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Z Ramadhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini