Iklan


 

POLSEK WONOMULYO SITA BALLO & BEKUK PELAKU CURANMOR DI MAMUJU!

Sabtu, 21 April 2018 | 18:15 WIB Last Updated 2018-04-21T10:16:07Z

Amankan Pelaku Pencurian dan Musnahkan Miras Oplosan
BB Kendaraan Roda Dua Diamankan Polisi
POLEWALITERKINI.NET – Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sektor Wonomulyo, berhasil dalam operasi miras oplosan dan bekuk pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dalam operasi sikat siamasei.

Kepala Kepolisian Sektor Wonomulyo, Kompol Jufri mengatakan, operasi ini terbagi 2 tim sehingga berhasil menyita 180 Liter minuman oplosan jenis Ballo di 4 lokasi berbeda di wilayah hukum Kecamatan Wonomulyo, Polman.

“Jadi ada 4 lokasi yang digerebek polisi, sehingga mengamankan BB sebanyak 180 Liter, keseluruhan minuman oplosan itu langsung dimusnahkan dengan cara menumpahkan ke selokan di sekitar polsek wonomulyo.” Kata Kompol Jufri.

Sementara itu dari tim Reskrim Polsek Wonomulyo gabungan unit Opsnal Reskrim Polres Polman, dipimpin Panit I Reskrim IPDA Kiki Tanlim A.Tr.K berhasil mengejar pelaku curanmor di wilayah hukum polres mamuju.

Pelaku curanmor, inisial (AB) terlapor melakukan pencurian. Selasa, 10 April 2018 dalam tindak pidana Pencurian kendaraan roda 2. Selain amankan pelaku polisi juga menyita 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam nomor polisi DD 6744 QC.

Demi kepentingan penyelidikan dan penyidikan, kini tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Wonomulyo.(***)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • POLSEK WONOMULYO SITA BALLO & BEKUK PELAKU CURANMOR DI MAMUJU!

Trending Now

Iklan

iklan