Iklan


 

TAK HANYA OPLOSAN, MIRAS PABRIKAN PUN DISIKAT POLISI!

Rabu, 18 April 2018 | 22:10 WIB Last Updated 2018-04-18T14:54:42Z
Polisi Sita Miras Pabrikan dan Oplosan
Minuman Ballo Disita Polisi
POLEWALEWALITERKINI.NET – Tak main main, jelang bulan suci ramadhan 1439 H yang rencana pemerintah jatuh awal puasa pada 17 Mei 2018 mendatang, pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menyita Miras Pabrikan dan Oplosan.

BERITA TERKAIT : TERKAIT MIRAS & THM...! BUPATI POLMAN, POLRES POLMAN, LBH SULBAR ANGKAT BICARA...

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany, SE., S.I.K mengatakan, operasi tim Opsnal Reskrim Polres Polman, merazia Miras Pabrikan dan Oplosan disejumlah tempat di Kecamatan Polewali, Polewali Mandar.

“Benar tim Opsnal Satuan Reskrim melakukan operasi sikat siamasei berupa Miras Pabrikan dan Oplosan.” Kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany, SE., S.I.K. Rabu (18/04/2018).

BERITA TERKAIT : Wakapolri ; Copot Kapolres & Kapolda Jika Tak Serius Tangani Miras Oplosan!

Kata dia, dari operasi ini polisi menyita 3 Dus Bir Bintang di Kelurahan Madatte. 3 Dus Bir Bintang, 2 Dus Bir Angker, 1 Dus Bir Pros, 17 Botol Dayak di Pasar Baru Polewali. 2 Dus Bir Angker di Jalan Pantai Bahari, Polewali.

Tak hanya itu di Kecamatan Wonomulyo, polisi menyita 1 Dus anggur kolesom, 1 Dus dayak. Sementara di Kecamatan Matakali berhasil menyita 4 Jergen Tuak (Ballo), 1 ember besar tuak. Minuman oplosan ini juga di temukan 5 Jeregen Ballo di Kelurahan Sulewatang.

Begitu pun di wilayah Kecamatan Campalagian, tim Opsnal berhasil menyita 19 botol aqua besar ballo, 1 ember (sktr 50 liter) ballo atau minuman oplosan.

Kini Minuman keras pabrikan dan oplosan ini diamankan dan di bawa ke ruang Satuan Reskrim Polres Polman untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.(***)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TAK HANYA OPLOSAN, MIRAS PABRIKAN PUN DISIKAT POLISI!

Trending Now

Iklan

iklan