Selasa, 03 April 2018

Anak Sambollo Era 90-An Dirikan Komunitas Anti Narkoba
POLEWALITERKINI.NET – Generasi anak SAMBOLLO tahun 1990-an di Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kini merata berusia dewasa, mereka pun mendirikan “The Voltus Anti Narkotika”.

Kepada penulis, Aswar Samad dkk beralasan, membentuk komunitas ini untuk bersama memerangi NARKOBA. Alasannya, Narkoba kini sudah semakin marak dan menjadi monster pembunuh menakutkan.

Dengan berdirinya organisasi penggiat anti narkoba ini, berharap supaya dapat segera mencegah maraknya peredaran NARKOBA dikalangan anak-anak bangsa, khususnya di Kecamatan Polewali, Polman.

“Kita akan melakukan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif, terutama terkait dengan kampanye anti Narkotika dan Obat-obatan Terlarang, mari melawan dari sekarang.” Kata Aswar Samad.

Dia mengajak kepada seluruh komunitas mari bersama kita segera berbuat dan jangan tunggu hari esok lagi.

“Ayo seluruh komunitas lawan Narkoba, karena bila menunggu hari esok, korban akan semakin banyak, dan tidak lepas kemungkinan itu adalah adik, saudara, kakak, juga teman yang menjadi korbannya.” Kata Pemuda SAMBOLLO Era 1990-an ini.

Dia tambahkan, Generasi Anak Sambollo era 90-an adalah bentuk organisasi Anti Narkotika yang diberinama The Voltus Anti Narkoba dan didirikan sejak bulan Maret 2018.
Laporan  :  Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini