Sabtu, 05 Mei 2018

Pelaku Pengeroyokan Melibatkan Anak Diamankan Polisi
Kedua Anak ini Terlibat Pemukulan
POLEWALITERKINI.NET – Penganiayaan menyebabkan 1 anak mengalami luka lecet dan patah pada bagian tangan kiri terjadi di Jalan Hos Cokrominoto, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab sekumpulan remaja di bawah umur ini melakukan pengeroyokan. Pihak kepolisian Reskrim Polres Polman sejak Sabtu malam, 05 Mei 2018 terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku lainnya.

Salah satu saksi mata, inisial (Ys) kepada wartawan mengatakan, melihat anak itu dipukul dan saat sekumpulan anak datang dari lorong di Perumtel, Kelurahan Madatte, mengeroyok hingga korban terjatuh dan diinjak.

“Kulihat ki pak, anak sebagian dari lorong di Perumtel, Madatte, datang memukul itu korban, diinjak injak juga, saya tahu semua orang nya.” Kata (Y) yang tinggal tak jauh dari Kampus Unasman.

Ketika ditanya apa penyebab pengeroyokan itu, dia bercerita bahwa salah satu adik dari pelaku juga mengalami pemukulan, namun tak diketahui siapa yang melakukan.

“Jadi adik salah satu pelaku di pukul sebelumnya, kemudian kakak nya juga melakukan pemukulan terhadap korban, tapi tidak saya tahu siapa yang pukul adik nya.” Kata (Y).

Terkait itu Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar, AKP Niki Ramdhany, SE., S.I.K mengatakan, kejadian penganiyaan ini telah di laporkan oleh orang tua korban, inisial (MT) atas penganiayaan terhadap anak nya, inisial (AD).

“Jadi pelaku, inisial (MT) bersama temannya memukul korban, inisial (AD) dengan tangan, saat korban terjatuh para pelaku kembali menginjak dan menendang korban dan berakibat luka lecet pada bagian belakang dan patah pada tangan sebelah kiri.” Kata Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar, AKP Niki Ramdhany, SE., S.I.K.

Kini para pelaku anak di bawah umur masih ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Polman, sementara korban masih mendapatkan perawatan didampingi pihak keluarganya.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini