Minggu, 20 Mei 2018

Ketua KPU Polman, M Danial
POLEWALITERKINI.NET – Pihak KPUD Polman hari ini berencana bertemu tim Paslon 1 menyusul pernyataan All Out bila usulan tak digubris berkaitan dengan acara debat kanditat tahapan Pilkada Polewali Mandar.

Ketua KPU Polewali Mandar, M Danial ketika ditemui mengatakan, semua pihak tentu mengharapkan proses Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) berjalan secara baik.

“Saya kira kita semua sama berharap Pilkada ini aman dan Damai.” Kata Ketua KPUD Polman, M Danial.

Mengenai nantinya ada pelanggar tahapan pihaknya belum bisa memastikan termasuk sanksi Paslon. “Untuk diskualifikasi itu saya kira tidak.” Kata M Danial ketika ditemui di Kantornya. Minggu malam (20/05/2018).

M Danial mengharapkan kegiatan itu berjalan dengan baik. “Insha ALLAH besok Pagi sebelum acara kita masih bertemu dengan timnya dan akan membicarakan semua hal yang ingin diluruskan”.

Sementara itu Ketua tim pemenangan AIM BeNAR, Zakir Akbar yang ditemui di Poskonya di Jalan Todzilaling, Pekkabata, mengatakan, kami legowo saja apa yang menjadi aturan dan Putusan KPU Kabupaten Polewali Mandar.

Rencananya debat kandidat berlangsung hari ini. Senin, 21 Mei 2018 sekitar Pukul 13.00 Wita di Gedung Gabungan Dinas (Gadis) di Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini