Selasa, 29 Mei 2018

Korban Kecelakaan Lalulintas di Palippis
Korban Laka Tunggal Ditangani Tim Medis Puskesmas
Campalagian
POLEWALITERKINI.NET – Mobil jenis Pick Up Grandmax warna hitam Nomor Polisi DC 8147 FD, pengemudi Muhajir (21) mengalami kecelakaan tunggal, terbalik di Palippis, Kecamatan Balanipa, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Selasa dinihari (29/05/2018).

Mobil Pick Up Grandmax ini membawa buah durian dari Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat menuju Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Akibat kecelakaan tunggal dikabarkan 2 orang dilarikan ke Puskesmas Campalagian.

Menurut salah satu saksi mata yang minta namanya tidak disebutkan mengatakan, saat melintas di Tempat Kejadian Perkara melihat kendaraan ini terbalik, dia menduga mobil melaju dengan kecepatan 50 – 60 Km Per Jam dan supir mengantuk.

“Diduga kecelakaan itu terjadi karena pengemudi Muhajir (21), mengantuk. Diketahui dia beralamat di Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah . Supir ini berdua bersama temannya Andri (15) yang juga warga asal Topoyo.” Kata salah satu warga setempat.

Selain itu juga menduga mobil melaju dengan kecepatan rata rata dan kemudian mobil oleng dan lepas kendali , turun ke badan jalan dan menyebabkan mobil Pick Up Grandmax pemuat durian ini terbalik.

Selain mengakibatkan supir terluka kondisi kendaraan mobil pick up kondisi mengalami rusak pada bagian kepala penyot, bak mobil, dan kaca depan.

Sementara itu Kapolsek Kecamatan Tinambung, AKP Sarbini, S.Pd membenarkan adanya kecelakaan tunggal di Palippis, Balanipa. Dia mengimbau para pengendara agar hati-hati, waspada dan tetap fokus, melintasi jalan sepanjang Palippis.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini