Iklan


 

IWO Sulbar Berbagi, Bukber dan Salurkan Bahan Makanan Ke Panti Asuhan!

Kamis, 31 Mei 2018 | 00:00 WIB Last Updated 2018-05-30T16:04:00Z
IWO Sulbar Berbagi Ke Panti Asuhan
Wartawan IWO Sulbar Bukber dan Salurkan Bantuan
POLEWALITERKINI.NET – Hari ini Jurnalis Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Barat, berbagi dengan buka puasa bersama di panti asuhan Al Munawarah, Desa Tadui, Kabupaten Mamuju. Rabu (30/05/2018).

Pada kesempatan itu Ketua IWO Sulawesi Barat, Basri menyebut, kegiatan tersebut merupakan bukti atas komitmen kemanusiaan serta solidaritas IWO terhadap mereka yang memerlukan bantuan terlebih pada bulan puasa.

"Apalagi di bulan Ramadhan ini. Kami meyakini, bahwa sekecil apapun kebaikan yang dilakukan di bulan suci ini akan diganjar pahala yang luar biasa besar dari Allah." Kata Basri yang ditemui di sela-sela kegiatan.

Selain membawa paket berbuka (takjil), IWO Sulawesi Barat juga menyalurkan sejumlah bantuan untuk memenuhi keperluan para penghuni panti. Diantaranya, beras, telur, mie instan, perlengkapan mandi, serta beberapa bantuan lainnya.

"Kami berharap, apapun kita salurkan ini dapat bermanfaat bagi para penghuni panti. Semoga di masa-masa mendatang kita semua diberi kemampuan dan kesempatan untuk kembali melakukan kegiatan sosial seperti ini." Kata Basri.

Sebelum berbuka, acara dimulai dengan mendengarkan hikmah Ramadhan yang dibawakan oleh Direktur Eksekutif Esensi Sulawesi Barat, Nursalim Ismail. Dilanjutkan dengan solat maghirb secara berjamaah bersama para penghuni dan pengasuh di panti asuhan tersebut.

"Alhamdulillah. Kami tentu bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki anak-anak kami yang hari ini telah disalurkan oleh saudara-saudara wartawan ini. Semoga apa yang kita terima ini, serta saudara-saudara kami yang telah menyalurkan bantuannya, senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT." Ujar pimpinan panti asuhan Al Munawarah, Ustd Zakariah.(***)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IWO Sulbar Berbagi, Bukber dan Salurkan Bahan Makanan Ke Panti Asuhan!

Trending Now

Iklan

iklan