Selasa, 01 Mei 2018

Satu Orang Tewas Tertimpa Truk di Balanipa
Tampak Situasi TKP Laka Lantas di Balanipa
POLEWALITERKINI.NET – Angkutan truk pemuat gabah dari Tasiu, Kabupaten Mamuju menuju Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mengalami kecelakaan di Desa Bala, Kecamatan Balanipa. Akibatnya 1 orang warga setempat tertimpa truk dan meninggal dunia.

Dari informasi Nitizen media sosial menyebutkan, mobil truk pengangkut gabah terbalik di Desa Bala, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

“Tiga orang warga yang berdiri di pinggir jalan bersama motornya yang terparkir..Salah satu diantarax meninggal karena tertindis mobil pada saat terbalik.” Demikian dikutip akun Fb Baharuddin Marendeng.

Tersebut dalam komentar postingannya, warga Tamangalle yang meninggal dunia diangkut ke rumah duka dengan menggunakan keranda. Lokasi kejadian dekat SDN 005 dan tak jauh dari kantor KUA Balanipa sebelum Palippis dari arah Pambusuang.

Kepala Satuan Lalu Lintas, Kepolisian Resort Polewali Mandar, AKP Suhartono mengatakan, kecelakaan ini terjadi di daerah Balanipa, pengangkut gabah 90 karung dari Tasiu, Mamuju terbalik menimpa orang di pinggir jalan dan meninggal dunia.

“Kendaraan truk tersebut memuat gabah sebanyak 90 karung,  Start dari Tasiu, Mamuju mau dibawa ke Polman, oleng ke arah kiri dan menimpa orang yang berada di tepi jalan, 1 orang meninggal dunia, saat ini ditangani oleh Satuan Lantas Polres Polman.” Kata AKP Suhartono.

Hingga berita ini diterbitkan polewaliterkini.net belum berhasil menghimpun data pengemudi truk dan nama korban jiwa dan luka-luka dari pihak Kepolisian Resort Polman.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini