Minggu, 13 Mei 2018

Operasi Pekat Amankan 2 Pasangan Luar Nikah
dan Ledies Karaoke
Tak Lama Pemuda ini Masuk Bawah Minuman Tim
Pekat Tiba di TKP.
POLEWALITERKINI.NET – Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Polewali Mandar (POLMAN) Sulawesi Barat (SULBAR), menggelar operasi Penyakit Masyarakat (PEKAT) melibatkan BNNK, TNI dan POLRI. Minggu (13/05/2018).

Kasi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan Satpol-PP Pemkab Polman, Yusuf S.H mengatakan, sasaran pekat ini adalah penertiban rumah kost, penginapan, hotel, peredaran miras dan narkoba dengan melibatkan BNNK, TNI dan POLRI.

“Jadi petugas melakukan operasi dengan membagi Tim, ada yang mengarah di sekitar Koppe di Kelurahan Madatte, dan ada tim melakukan rasia ke arah polewali.” Kata Yusuf, S.H.

Tim gabungan ini menyasar berbagai tempat, seperti Toko Barman pasar baru Polewali, Hotel Polewali Indah di Jalan Pantai Bahari Polewali, Penginapan Anugrah Pertiwi di Jalan Durian Polewali, Kost Kostsan Putri di Jalan Manggis Barat dan Penginapan Salama Wali di Jalan Kartini.

Selain itu memeriksa Rumah Karaoke Agita di Jalan Andi Depu, Penginapan Bumi Raya di Jalan Todilaling, Rumah karaoke A Club di Jalan Todilaling, Toko Hj Muli di Jalan Mr. M Yamin, Pondok Mas Yasin di Jalan Gatot Subroto dan Pondok Daffa di Jalan Gatot Subroto.

Dari hasil operasi petugas menemukan 3 Botol Miras, yakni 2 Merek Topi Roja, 1 Merek Bir Bintang di Toko Barman pasar Baru Polewali, kemudian amankan 2 pasangang muda mudi bukan pasangan suami istri salah satunya di kamar Kost Putri Jalan Manggis Barat.

Petugas juga menemukan minuman Botol Bir Angker dan Anggur Cap Orang Tua di Rumah Karaoke Agita Jalan Andi Depu. Sementara di A Club Jalan Todilaling petugas gabungan amankan 6 orang pemandu karaoke karena tidak membawa indentitas KTP.

“Ada ditemukan 2 pasangan luar nikah dalam kamar sudah berkeluarga, salah satunya di seputar SMK, kemudian adik adik dari karaoke Family 6 orang karena tidak membawa KTP, mereka berpotensi liar dan mengarah jadi nakal.” Kata Yusuf S.H.

Hampir keseluruhan yang terjaring dalam operasi pekat dibuatkan pernyataan oleh petugas agar tidak mengulangi perbuatannya, para orang tua dan keluarganya pun dihubungi openyidik PPNS dari Satpol PP Polman.(***).

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini