SEGENAP MANAGEMENT
PORTAL BERITA ONLINE


Sabtu, 19 Mei 2018

Lima Remaja Ditemukan Mabuk Lem di Kamar Kost
Pondok Latimojong
Polisi Banyak Menemukan Plastik Berisi Lem Fox
Parang Yang Dibuang di Kolam Alun alun
Akhirnya Ditemukan Polis
Polisi Mendatangi Korban Penganiayaan di Penjual Ayam
Belakang Pasar Pekkabata
Polisi Menyasar Rumah Kost dan Penginapan
POLEWALITERKINI.NET – Kepolisian Polres Polman pada Minggu dinihari (20/05/2018) ini, melanjutkan Operasi Pekat Siamasei di Kecamatan Polewali. Polisi menemukan remaja di dalam kamar kost diduga konsumsi lem dan bojek. Selain itu 1 orang terluka akibat penganiayaan.

Dengan doa sekira pukul 23.35 WITA polisi dari Satuan Reskrim, Intelkam, Patmor dan Provost Polres Polman, Sulawesi Barat, bergerak meninggalkan Mapolres menuju Ke Alun alun, Pekkabata, Polewali.

Memasuki dini hari sekira pukul 00.48 WITA bersenjata lengkap dipimpin Kasat Reskrim, AKP Niki Ramdhany, SE.,S.I.K didampingi Kanit Tipikor, IPDA BUDI ADI mulai bergerak menyasar Pondok Latimojong di Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, hasilnya menemukan remaja mabuk lem.

Dari kamar ke kamar dilakukan pemeriksaan, polisi pun menemukan dan mengamankan 5 orang di dalam kamar, dimana 1 diantaranya wanita muda. Dari hasil penggeledahan menemukan plastik berisi lem fox dan obat tramadol (Bojek) disaku celana sala satu remaja.

Tak hanya itu juga temukan beberapa botolan miras, dan 2 sajam jenis Badik. Diduga milik para remaja. Sekira pukul 01.01 WITA para remaja ini digelandang ke Mapolres Polewali Mandar, untuk dimintai keterangan.

Dilain tempat, sekira pukul 01.15 WITA, tim Ops Pekat Siamasei mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penganiayaan. Petugas pun berhasil menemukan parang diduga milik 3 pemuda yang sebelumnya terlibat perkelahian dan menimbulkan korban luka.

Berdasarkan informasi di TKP korban luka ini diketahui berada di penjualan ayam di belakang pasar senteral, pekkabata. Saat ditemukan petugas mengarahkan korban ke Mapolres Polman untuk membuat laporan polisi.

Pada pukul 01.30 WITA petugas kembali bergerak menyisir kost kostan di seputar Kampus IAI DDI Polman, kemudian melanjutkan ke Jalan Palem Raya, samping SDN 019 Manding, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali.

Tak hanya rumah kost kostan, sekira pukul 02.05 WITA aparat kepolisian melakukan pemeriksaan pengunjung di Penginapan Balanipa, dan selanjutnya mendatangi penginapan Anugrah Pertiwi, di Jalan Durian, Kelurahan Polewali.

Berkaitan dengan itu Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany., SE.,S.I.K kepada media mengatakan, kegiatan ini masih operasi pekat siamesi 2018 polres polman dengan Target Operasi, yakni Perjudian, Miras, Handak, Senpi, prostitusi, dan penyakit masyarakat di polman.

Dengan mengerahkan personil polisi menyasar beberapa tempat, seperti kost kostan, penginapan, hotel, dengan hasil menemukan remaja menggunakan lem dan obat bojek di pondok Latimojong, Kelurahan Madatte.

“Tadi kami laksnakan operasi ke beberapa tempat dimana ada kost kostan, ada penginapan, hotel juga, ada hasil dan kebanyakan penyakit masyarakat. Itu anak muda ngelem dan obat bojek di pondok Latimojong.” Kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany., SE.,S.I.K.

Terkait penemuan itu, pihak Reskrim akan berkoordinasi dengan Satuan Reskrim Narkoba karena menemukan plastik bening, apakah nanti bersangkutan bisa diproses atau tidak tergantung hasil pendalaman. 

“Akan koordinasi dengan Satuan Narkoba, kalau memang harus diproses kita lanjutkan, biar ada efek jera untuk anak muda tersebut, soalnya di TKP saya temukan banyak plastik kecil, Apakah shabu atau bekas shabu atau bekas tempat obat itu yang kita harus selidiki lagi.” Kata AKP Niki Ramdhany., SE.,S.I.K.

Ketika ditanya keterlibatan 3 pemuda dalam tindak pidana penganiayaan, dia mengatakan korban sendiri telah melaporkan ke SPKT Polres Polman, dan kini sudah dalam proses pemeriksaan. Korban diduga mengalami luka tusuk.

“Korban sudah membuat laporan polisi, sekarang dalam pemeriksaan. Berdasarkan informasi dari anggota, korban diduga mengalami luka tusuk, namun masih perlu pemeriksaan medis.” Tutup AKP Niki Ramdhany., SE.,S.I.K.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini