Sabtu, 19 Mei 2018

Polisi Amankan Puluhan Motor di Arena Sport Center
Suasana Penertiban Balapan Liar di Alun alun Pekkabata
Tampak Pengendara Beniat Lari Dari Kejaran Polisi
POLEWALITERKINI.NET – Tim gabungan Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tergabung dalam Operasi Siamasei berhasil mengamankan 78 sepeda motor jenis roda 2 yang diduga sering melakukan balapan liar selepas sholat subuh. Sabtu (19/05/2018).

Tampak dalam operasi yang digelar pagi oleh pihak Kepolisian Reskrim dan Satuan Lalulintas melakukan patroli di Jalan Bahari Polewali dan dan Alun alun Kelurahan Pekkabata. Mereka juga terlihat melakukan pengejaran.

Rombongan pengendara bermotor yang dikejar polisi memasuki arena sirkuit sport center, portal masuk kemudian ditutup dan langsung melakukan pemeriksaaan. Sekira 78 motor tertangkap dikumpul kemudian sebagai sanksi mereka mendorong motornya ke Mapolres Polman.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Polman AKP NIKI RAMDHANY,SE.,S.IK. bersama Kasat Lantas Polres Polman AKP SUHARTONO,SH.,S.IK didampingi kanit Resum, Kanit Opsnal dan personil Polres Polman.

Sekitar pukul 06.17 wita para pengendara yang rata remaja ini tak menggunakan helm dan sebagian tak membawa kelengkapan dokumen. Terdengar dari arahan kasat lantas di Area Sirkuit Sprot Center semuanya akan dirindak dengan penilangan.

Seluruh pengendara ini akan ditilang polisi. Untuk mwni bulkan Efek Jera, sekitar 06.45 wita dari lokasi penangkapan mereka mendorong motor nya ke Mapolres Polman.

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany., S.E., S.I.K mengatakan, pihak Kepolisian mencoba melakukan penertiban Balapan Liar dalam rangka Ops Pekat Siamasei 2018. Dalam operasi itu polisi mengamankan 78 kendaraan roda 2 di Alun alun.

“Ada Barang Bukti (BB) kita amankan, yakni 78 sepeda motor. Kendaraan ini semua dibawa ke Mapolres Polman untuk kemudian ditindak dengan tilang.” Kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini